Pesan Tiket Kereta Api Kini Hanya Bisa Dilakukan H-30

Pesan Tiket Kereta Api hanya dapat dilakukan untuk keberangkatan H-30 (Instagram/@fzydha.26)

Perlu diketahui bahwa untuk pesan tiket kereta api kini hanya dapat dilakukan keberangkatan H-30. Melalui akun Instagram resmi PT. Kereta Api Indonesia (KAI) disebutkan bahwa hal ini terjadi karena adanya perubahan pada sistem.

Dalam akun Instagram @Kai121 tertulis, “#SahabatKAI, Railmin mau minta maaf dulu nih sebelumnya, karena terkait perubahan pada sistem penjualan tiket di tempat Railmin, maka penjualan tiket KA Jarak Jauh dan Menengah pada hari ini (1 Juli 2019) sementara hanya dilayani untuk keberangkatan H-30”

“Nanti jika pembenahan di sistem penjualan tiketnya sudah selesai, akan Railmin infokan kembali ya ke #SahabatKAI, Sekali lagi, Railmin mohon maaf atas ketidaknyamanannya.” demikian dikutip dari akun Instagram resmi @Kai121.

Meskipun sifatnya sementara, namun Edy Kuswoyo selaku Vice President Public Relation PT. KAI tidak menjelaskan sampai kapan perubahan pada sistem penjualan tiket akan berlaku. Perubahan sistem penjualan tiket ini berlaku untuk semua saluran penjualan tiket KAI.

Perubahan sistem dari PT. KAI turut mempengaruhi pemesanan tiket kereta api. Sebelum terjadi perubahan sistem, pemesanan tiket kereta api dapat dilakukan untuk keberangkatan H-90 di seluruh saluran penjualan tiket KAI.

Dapatkan ulasan menarik tentang kereta api dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar