Sidebar

Cara Menghapus Akun KAI Access, Solusi Atas Permasalahanmu

Layanan hapus akun sebenarnya belum tersedia di KAI Access. Namun untuk alasan tertentu, proses cara menghapus akun di KAI Access tetap bisa dilakukan.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

KAI Access merupakan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) selaku pengelola transportasi kereta api di Indonesia. Aplikasi KAI Access memungkinkan calon penumpang untuk memesan tiket dari rumah, tanpa harus datang langsung ke stasiun. Aplikasi ini dapat diunduh di Play Store pada semua perangkat Android dan IOS.

Berbeda dengan aplikasi lainnya, KAI Access memiliki tampilan User Interface (UI) yang terbilang sederhana dan minimalis, sehingga mudah dalam penggunaannya. Aplikasi ini melayani tiket untuk kereta lokal, kereta antar kota, dan kereta bandara. Bagi mereka yang jarang bepergian menggunakan kereta api, biasanya akan menghapus aplikasi dan akun KAI Access setelah selesai menggunakannya.

Layanan hapus akun sebenarnya belum tersedia di aplikasi KAI Access. Namun untuk beberapa alasan tertentu, proses hapus akun tetap bisa dilakukan. Berikut ini adalah cara menghapus akun KAI Access.

  1. Siapkan identitas pribadi, seperti nama lengkap, NIK, alamat, nomor HP, dan alamat email yang sudah terdaftar dalam akun KAI Access.
  2. Hubungi Customer Service (CS) KAI Access melalui email di apps@kereta-api.co.id atau Direct Message (DM) Twitter di @KAI121.
  3. Terakhir, ikuti arahan dari pihak CS KAI Access.

Cara menghapus akun KAI Access memang tidak bisa dilakukan secara mandiri di aplikasi, harus melalui pihak ketiga dari KAI Access. Jika memang tidak ada kepentingan yang mendesak, sebaiknya jangan hapus akun tersebut, siapa tahu di kemudian hari anda akan menggunakan aplikasi tersebut untuk memesan tiket kereta api.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Ekslusif di Sekitar Candi Borobudur untuk Staycation Seru

Kampung Bena Flores, Desa Adat Tertua di Dunia Sejak Zaman Batu

Diskon Pariwisata 2021 Senilai Rp 2,35 Juta Per Orang, Siap-siap Liburan!

Kain Tenun Endek dari Bali Jadi Koleksi Terbaru Dior, Bangga!

Kenapa Bali Disebut Pulau Dewata? Terungkap, Inilah Alasannya

Api Abadi Mrapen di Grobogan Padam Setelah 500 Tahun, Pertanda Apa?

FALLBACK
The END