Sidebar

Rekomendasi Kuliner Sekitar Bandara Juanda yang Enaknya Bikin Nagih

Tak perlu khawatir dan bingung untuk makan dimana setelah selesai mendarat dari pesawat, daftar kuliner sekitar Bandara Juanda ini bisa jadi rekomendasi

SHARE :

Ditulis Oleh: Himas Nur

Kuliner sekitar Bandara Juanda di Kabupaten Sidoarjo ini bisa jadi rekomendasi yang asyik bagi Anda yang hendak mencicipi makanan khas Jawa Timur yang lezat dan memiliki cita rasa yang oke punya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kuliner Enak dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Tak perlu khawatir dan bingung untuk makan dimana setelah selesai mendarat dari pesawat, sebab daftar warung makanan berikut ini juga masih berada di sekitar lokasi bandara. Tengok ulasannya di bawah ini.

IBC Pondok Tempo Doeloe

sajian khas dan berkelas di IBC Pondok Tempo Doeloe (Foto/Trip Advisor)

Rekomendasi kuliner sekitar Bandara Juanda yang bisa Anda kunjungi adalah IBC Pondok Tempo Doeloe. Restoran di dekat Juanda ini menyajikan interior yang bernuansakan tradisional dan zaman dulu.

Makan di sini, Anda akan seolah terlempar ke romantisme masa lalu, terlebih ditambah sajian makanan yang disuguhkan secara unik dan khas.

Anda bisa ke sini mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Berlokasi di Jalan Raya Juanda, Waru, Dukuh, Sedati Agung, Sidoarjo, makanan yang ada di sini dibanderol di kisaran Rp 10 ribu hingga Rp 80 ribu.

Restoran Bangkalan H. Thohir

sajian di Restoran Bangkalan H. Thohir (Foto/Foody)

Anda bisa mencicipi sajian khas Nusantara di restoran bangkalan H. Thohir. Menu anadalan di sini di antaranya adalah soto madura, nasi ayam penyet, rawon, dan lain sebagainya.

Anda cukup menyiapkan nominal di kisaran Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu untuk makan di restoran yang buka selama 24 jam ini. Restoran bangkalan H. Thohir tepatnya terletak di terminal domestik C 1-2 di Jalan Ir. H. Juanda, Segoro Tambak.

Carl´s Jr

restoran di terminal 2 Bandara Juanda (Foto/Qupas)

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Sekitar Candi Borobudur yang Enak dan Murah

Selain lokasi kuliner dekat Bandara Juanda, sejatinya bandara ini juga memiliki food court yang tak salah untuk Anda kunjungi dan pilih untuk makan siang atau menunggu keberangkatan selanjutnya.

Banyak menu yang bisa Anda pesan di restoran cepat saji ini, seperti burger, steak, ada pula kopi dan lain sebagainya. Carl´s Jr ini tepatnya berada di Food Court Bandara Juanda Terminal 2 di lantai dasar. Sama seperti restoran bangkalan, Carl´s Jr. buka 24 jam setiap hari.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

7 Kedai Rawon Surabaya Paling Legendaris

Kuliner Unik Surabaya: Nasi Goreng Cumi BBM yang Pedasnya Gila

Dianggap Nyleneh, Kuliner Surabaya dan Sekitarnya Ini Sukes Menggoyang Lidah

Mencicipi Lezatnya Bakso Lobster dan Gurita saat Berwisata di Surabaya

5 Kuliner Serba Babat di Surabaya yang Rasanya Mantap Jiwa

Menilik Kuliner Sederhana Favorit Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini

FALLBACK
The END