Sidebar

Kuliner Malam Jakarta, Tempat Nongkrong Nyaman dan Aman di Kantong

Inilah rekomendasi tempat kuliner malam Jakarta yang populer dan bisa Kamu jadikan rujukan ketika tengah singgah di kota Metropolitan ini.

SHARE :

Ditulis Oleh: Himas Nur

Kuliner malam Jakarta tak kalah menarik dan menggiurkan dibanding ketika tengah hari maupun pagi dan sore hari. Cita rasanya yang lezat dan menggugah selera, bisa menolong Kamu di kala tengah malam tiba-tiba perut keroncongan dan butuh asupan.

Berikut adalah rekomendasi tempat kuliner malam Jakarta yang populer dan bisa Kamu jadikan rujukan ketika tengah singgah di Ibukota pusat pemerintahan Indonesia.

Food Fighters

tempak makan tengah malam di Jakarta (Foto/Jadiberita)

Baca Juga: Kuliner Malam Solo, 5 Rekomendasi Tempat Makan Saat Tengah Malam Keroncongan

Food Fighter adalah kawasan kuliner dan juga tempat nongkrong yang sering dikunjungi oleh anak muda yang berada di belakang Blok M Square.

Suasana di tempat ini sangat nyaman untuk menikmati malam di Jakarta. Tempat ini sangat cocok bagi Kamu yang hendak hunting kuliner malam Jakarta sembari nongkrong asyik bersama kawan sepermainan. Selain itu Kamu juga bisa mencoba jajanan yang dijual seperti mie Chino, Monara, Judas Kitchen dan lainnya.

Bubur Ayam Barito

bubur ayam barito jakarta (Foto/Yunoya)

Rekomendasi kuliner malam Jakarta yang wajib Kamu datangi adalah Bubur Ayam Barito yang terletak di Jalan Gandaria Tengah 3, Jakarta.

Hampir mirip dengan bubur pada umumnya, Bubur Ayam Barito memiliki tekstur yang lembut dan tambahan toping yang sangat banyak. Harga satu porsi Bubur Ayam Barito mulai dari Rp 3 ribu hingga 13 ribuan rupiah saja. Tentu sangat hemat untuk kantongmu.

Seafood Ayu

seafood ayu jakarta. Sumber foto.

Seafood Ayu adalah warung tenda yang buka pada malam hari di kawasan Jakarta Utara. Warung Seafood Ayu menyuguhkan berbagai macam kuliner berbahan seafood seperti kepiting, udang, cumi dan lainnya.

Bagi Kamu yang doyan masakan serba ikan laut, di sinilah tempat yang cocok bagi Kamu untuk menghabiskan malam. Cita rasa yang ditawarkan Seafood Ayu pun tak kalah menggoda dengan harga yang juga terjangkau di kantong.

OTW Food Street

OTW Food Street. Sumber foto.

OTW Food Street adalah kawasan kuliner malam di daerah Kelapa Gading dengan sederetan tempat makan yang berbentuk food court.

Ada 4 stand makanan yang disajikan di OTW Food Street yaitu Martabak OTW, OTW Rice, Noodles & bread, Duren bar & kue Chew A Bit, dan Cofee & Drinks OTW Milky Bar. Harga makanan di tempat ini pun sangat terjangkau di kantongmu.

Joni Steak

Joni Steak (Foto/TripAdvisor)

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Sekitar Bandara Juanda yang Enaknya Bikin Nagih

Rekomendasi tempat kuliner malam Jakarta selanjutnya dalah Joni Steak. Joni Steak adalah warung steak yang berada di beberapa tempat seperti Jalan Kalimalang Raya, Jalan Samanhudi, dan Jalan Gajah Mada No. 91, Jakarta.

Menu andalan di tempat ini adalah salmon steak, tenderloin atau sirloin steak. Bagi Kamu yang hendak mencicipi kelezatan steak ini bisa mulai kemari dari pukul 18.00 hingga 01.00 dini hari.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Hindari Makan Kerang Hijau, Terutama dari Teluk Jakarta, Berbahaya!

Ragusa Es Italia Jakarta, Kedai Es Krim Legendaris Pertama di Ibukota

Tan Ek Tjoan Jakarta, Satu Lagi Kedai Roti Legendaris Tertua di Indonesia

Maison Weiner Cake Shop, Toko Roti Legendaris Tertua di Jakarta

Bahaya Makan Seafood dari Laut Tercemar di Teluk Jakarta, Hati-hati!

4 Alasan Kenapa Makanan Angkringan Selalu Menjadi Primadona

FALLBACK
The END