Mengenang Bapak Semesta Marvel, Stan Lee, Melalui Lokasi Film Ini

Lokasi syuting film Guardian of The Galaxy. Sumber foto

Pencipta sekaligus legenda komik-komik Marvel, Stan Lee meninggal dunia pada usia 95 pada Senin (12/11/2018).

Bapaknya superhero Marvel ini merupakan pencipta karakter fenomenal seperti Captain Amerika, Spiderman, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Daredevil, Thor, X-men dan banyak karakter fiksi lainnya.

Baca Juga: Gaya Liburan Julie Estelle di Lokasi Syuting Film Pasir Berbisik, Bromo

Bagi Anda penggemar Stan Lee dan karya-karya luar biasa ciptaannya, Anda bisa mengenangnya melalui beberapa destinasi lokasi yang menjadi syuting film-film Marvel berikut ini.

Pertempuran sengit T´Challa dan Erik Killmonger di Warior Falls diambil di Iguazu Falls – Black Panther (2018)

stan lee

Lokasi syuting film Black Panther. Sumber foto

Ingatkah Anda dengan adegan pertempuran sengit di film Black Panther. Adegan ini ketika T´Challa dan Erik Killmonger bertarung untuk memerebutkan tahta Raja Wakanda berikutnya.

Pertempuran sengit tersebut dilakukan di Warrior Falls yang tak lain berada di sekitar Iguazu Falls. Air terjun Iguazu ini terletak di perbatasan Argentina dan Brasil di Amerika Selatan.

Lokasi pengambilan gambar Midtown High School di Franklin K. Lane High School dan Henry W. Grady High School – Spider-Man Homecoming (2017)

stan lee

Lokasi syuting film Spiderman. Sumber foto

Pada film Spider-Man Homecoming, Peter Parker (Tom Holland) pergi ke sekolah di Midtown High School yang berada di Forest Hills, Queens.

Lokasi pengambilan gambar Midtown High School diambil di dua lokasi yang berbeda yaitu Franklin K. Lande High School di Brooklyn, New York sebagai eksteriornya dan Henry W. Grady High School di Atlanta, Georgia sebagai interiornya.

Adegan ketika Kaecilius, salah satu musuh Doctor Strange memunculkan mantra gelap dan misterius dari Kitab Cagliostro di Exeter College – Doctor Strange (2016)

stan lee

Lokasi syuting film Doctor Strange. Sumber foto

Destinasi syuting film-film Marvel yang berasal dari tokoh karya Stan Lee selanjutnya adalah Doctor Strange. Ingatkah Anda dengan adegan ketika Kaecilius, salah satu musuh Doctor Strange yang memunculkan mantra gelap dan misterius dari Kitab Cagliostro di film Doctor Strange?

Pengambilan gambar pada adegan film tersebut dilakukan di salah satu perguruan tinggi Exeter College yang ada di Oxford, Inggris.

Liege-Guillemins Railway Station, lokasi Star-Lord dan Gamora yang memperebutkan sebuah bola berisi kekuatan – Guardian of the Galaxy (2014)

stan lee

Lokasi syuting film Guardian of The Galaxy. Sumber foto

Baca Juga: Memprihatinkan, Destinasi Wisata Rusak Usai Dibuat Lokasi Syuting Film

Xandar Plaza adalah salah tempat yang ada di film Guardian of The Galaxy, yakni ketika Peter Quill atau Star-Lord, Gamora, Groot, dan Rocket Racoon saling berkelahi untuk mendapatkan sesuatu.

Star-Lord dan Gamora yang memperebutkan sebuah bola berisi kekuatan dan Groot serta Rocket Racoon yang ingin menangkap Gamora. Adegan film tersebut justru diakhiri dengan tertangkapnya mereka semua oleh Nova Corps.

Destinasi lokasi pengambilan gambar Xandar Plaza di film tersebut ternyata berada di sebuah stasiun kereta api di Liége-Guillemins Railway Station yang terletak di Loege, Belgia.

Dapatkan ulasan menarik tentang film dan tulisan Lain dari Himas

Tags: ,

Paket Produk Penawaran