Spiderman: Far From Home Akhiri Fase 3 MCU, Berikut Film-Film Berikutnya

Spiderman: Far From Home mengakhiri fase 3 MCU. Berikut adalah beberapa film fase 4 MCU.

Spiderman Far From Home secara resmi telah tayang di Indonesia sejak Rabu, 3 Juli 2019 kemarin. Film ini berkaitan langsung dengan mahakarya terbesar MCU yakni Avengers: Endgame yang tayang Mei 2019 yang lalu. Beberapa kisah dalam Spiderman: Far From Home merupakan lanjutan dari Avengers: Endgame.

Film yang dibintangi oleh Tom Holland ini menjadi akhir fase 3 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal ini diungkapkan oleh sutradara John Watts saat berbicara dengan Digital Spy. Menurutnya, Spiderman: Far From Home memberikan banyak petunjuk untuk film-film fase 4 MCU yang sangat rahasia.

Baca juga judul-judul film bertema petualangan.

Telah beredar banyak rumor dikalangan fans tentang judul film yang akan diangkat ke layar lebar oleh MCU di fase 4 ini. Namun, pihak MCU secara resmi baru mengumumkan empat judul film yang akan dirilis di fase 4, yaitu sebagai berikut.

1. Guardian of The Galaxy Vol.3

Guardian of The Galaxy mengangkat kisah seorang manusia bernama Peter Quill berjuluk Star-Lord yang membentuk aliansi dengan sejumlah alien bernama Nebula, Groot, Rocket, Gamora, Mantis, dan Drax untuk melindungi galaksi dari serangan penjahat super.

2. Black Widow

Setelah sekian lama terlibat dalam sejumlah film MCU, Balck WIdow akhirnya mendapatkan film solonya. Black Widow merupakan seorang agen rahasia dari S.H.I.E.L.D bernama Natasha Romanoff. Awalnya Black Widow merupakan mata-mata dari Rusia yang direkrut oleh KGB. Namun Black Widow keluar dan bergabung dengan S.H.I.E.L.D setelah merasa dikhianati oleh KGB.

3. Shang-Chi

Shang-Chi merupakan seorang Master Kungfu yang pertama kali muncul dalam serial komik terbitan Marvel. Karakter Shang-Chi dikisahkan menguasai berbagai teknik dan jurus dari beladiri Tiongkok yakni Kungfu. Shang-Chi juga menjadi calon anggota Avengers di masa depan.

4. The Eternals

The Eternals merupakan suatu ras dari makhluk kosmik yang diciptakan oleh Celestial. The Eternal memiliki kekuatan luar biasa jauh diatas manusia normal dan telah hidup sejak jutaan tahun di tata surya. Dibandingkan dengan Ironman atau Captain America, The Eternals mungkin tidak terlalu populer. Namun Belajar dari Guardian of The Galaxy, MCU sepertinya memiliki trik khusus agar film-film nya terangkat dan laris di pasaran.

Selain judul-judul film diatas masih banyak lagi yang dirumorkan mengisi slot di fase 4 MCU, diantaranya adalah Black Panther 2, Dr. Strange 2, Ant-man 3, Fantastic Four, Captain Marvel 2, dan masih banyak lagi. Semuanya masih rumor, pihak MCU baru mengumumkan secara resmi empat film seperti Guardian of The Galaxy Vol.3, Black Widow, Shang-Chi, dan The Eternal.

Dapatkan ulasan menarik tentang film dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Iklan Anda Klik Untuk Daftar