13 Pemeran Film Dua Garis Biru yang Segera Tayang

Dua Garis Biru merupakan film drama remaja yang disutradarai oleh Ginatri S. Noer dan diproduksi Chand Parwez Servia dan Starvision Plus. Berbeda dengan film drama remaja lainnya, Dua Garis Biru mengangkat tema tentang sex education pra nikah bagi para remaja.

Baca juga film tentang petualangan paling seru.

Mengisahkan sepasang remaja SMA yakni Bima dan Dara yang nekat melakukan hubungan suami istri di luar nikah. Dara kemudian hamil. Keduanya dihadapkan pada kehidupan yang tak terbayangkan bagi remaja seusianya, kehidupan sebagai suami istri dan orang tua.

Terdapat 13 pemeran yang berperan aktif dalam film Dua Garis Biru. Berikut adalah diantaranya.

1. Bima – Angga Aldi Yunanda

(Instagram/@anggayunandareal16)

Angga Aldi Yunanada lahi di Lombok pada 16 Mei 2000. Angga adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia yang memulai debutnya sebagai aktor sinetron. Saat ini berusia 19 tahun, namun berhasil memerankan sosok Bima yang berusia 17 tahun dengan apik.

2. Dara – Zara JKT48

(Instagram/JKT48.zara)

Sosok Dara diperankan oleh Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau akrab disebut Zara JKT48. Saat ini Zara merupakan salah satu member dari idol group JKT48. Zara lahir di Bandung pada 21 Juni 2003, dan saat ini berusia 16 tahun.

3. Ibu Dara – Lulu Tobing

(Liputan6.com)

Lulu Luciana Tobing atau akrab sebagai Lulu Tobing merupakan aktris senior dalam dunia perfilman Indonesia. Lulu Tobing lahir di Cilacap pada 21 September 1977.

4. Ayah Dara – Dwi Sasono

(Instagram/@dwisasono)

Dwi Sasono merupakan seorang aktor berbakat dalam dunia perfilman Indonesia. Awal debutnya pada film Mendadak Dangdut (2006) membuat namanya kian dikenal oleh masyarakat. Dwi Sasono lahir di Surabaya pada 30 Maret 1980.

5. Ibu Bima – Cut Mini Theo

(Instagram/@cutminiteo)

Cut Mini Theo atau akrab dipanggil Cut Mini merupakan seorang aktris dan pembawa acara dari Indonesia yang lahir di Jakarta, 30 September 1973. Dalam film Dua garis Biru, Cut Mini berperan sebagai ibu Bima.

6. Ayah Bima – Arswendy Bening Swara

(Instagram/@arswendy_beningswara)

Arswendy Bening Swara atau dikenal sebagai Arswendy Nasution merupan salah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Mengawali karir sebagai aktor di theater, Arswendy kemudian terjun ke dunia perfilman Indonesia. Arswendi lahir pada 22 September 1957.

7. Kakak Bima – Rachel Amanda

(Instagram/@auroramanda95)

Rachel Amanda merupakan mantan penyanyi dan aktris cilik yang lahir di Jakarta pada 1 Januari 1995. Rachel saat ini sedang menempuh kuliah di Fakultas Psikologi, Universitas Indonesia.

8. Adik Dara – Maisha Kanna

(POPBELA.com)

Maisha Kanna merupakan artis cilik berkebangsaan Indonesia. Memulai debut pada film Kulari ke Pantai (2008) sebagai Samudera alias Sam.

9. Lika – Ariel JKT48

(Instagram/@JKT48ariel)

Ariel JKT48 atau yang bernama lengkakap Ariella Calista Ichwan merupakan salah satu member generasi enam dari idol grup JKT48. Ariel lahir di Jakarta pada 12 Mei 2000.

10. Melly – Cindy JKT48

(Instagram/@JKT48cinhap)

Karakter Melly dalam film Dua Garis Biru diperankan oleh Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri atau akrab sebagai Cindy JKT48. Cindy lahir di Banyumas pada 13 September 1998. Cindy sekarang merupakan salah satu member dari generasi keempat dari idol grup JKT48.

11. Om Adi – Irgy Ahmad Fahrezy

(Grid.ID)

Irgy Ahmad Fahrezy merupakan seorang aktor dan pembawa acara kenamaan Indonesia yang berdarah Minangkabau. Irgy lahir di Jakarta pada 12 Mei 1976.

12. Tante Lia – Rahma Alia

(media2give)

Rahma Alia merupakan seorang aktris yang lahir di Jakarta pada 17 Maret 1981. Awal karir Alia diawali sebagai presenter dan jurnalis dari stasiun TV ANTV. Dalam film Dua Garis Biru, Alia memerankan sosok Tante Lia.

13. Ibu Hamil – Asri Welas

(Okezone Celebrity)

Asri Pramawati atau dikenal sebagai Asri Welas merupakan seorang aktrif yang lahir di Yogyakarta pada 7 Maret 1979. Debut pertamanya sebagai Welas dalam sitkom Suami-Suami Takut Istri membuatnya dikenal oleh masyarakat luas.

Dapatkan ulasan menarik tentang film dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags:

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar