Soto Ayam Kampung Pak Timbul, Menu Sarapan Sandiaga Uno saat di Solo

Foto/tribunnews.com

Sandiaga Uno didampingi oleh Rektor UMS beserta rombongan menyantap Soto Ayam Kampung Pak Timbul, Sabtu (22/9/2018) yang lalu. Kedai soto ini memang tidak begitu terkenal jika dibandingkan dengan kedai kuliner Soto Seger Mbok Giyem atau Selat Mbak Lies, namun menu ini bisa Anda coba ketika ke Solo.

banner promo phinemo merchant

Baca juga: Lebih Kekinian, Galabo Jadi Spot Wisata Kuliner Solo yang Nyaman untuk Nongkrong Hingga Larut Malam

soto ayam kampung pak timbul

Soto Ayam Kampung Pak Timbul. Foto/Maniakmakan

Harga semangkuk soto ayam kampung Pak Timbul ini cukup terjangkau, yakni hanya Rp5.000 saja. Kedai ini jadi menu sarapan Sandiaga Uno ketika ke Solo.

Sebenarnya, kedai ini cocok jadi menu wisata kuliner dinihari karena buka setiap hari pada pukul 01.00 WIB dinihari. Namun Anda yang ingin sarapan di sini juga bisa kok karena buka hingga pagi tepatnya pukul 10.00 WIB.

Saat megunjungi kedai soto sederhana ini banyak sekali pengunjung yang antre ingin berfoto dengan Sandiaga Uno. Lokasinya ada di Jalan Honggowongo, Serengan, Surakarta.

soto ayam kampung pak timbul

Foto/Jawa Pos

Selain soto yang murah meriah, pengunjung bisa makan lauk khas seperti tempe goreng, tahu goreng, bakwan, serta aneka jenis sate mulai dari sate ayam hingga sate telur.

Kuah sotonya berwarna cokelat dengan suwiran ayam, sayuran toge, irisan seldri, dan taburan bawang goreng serta kentang goreng kripi.

Baca juga: 9 Kumpulan Kuliner Solo yang Harus Kamu Coba Saat Dolan Ke Solo

Asyiknya, Anda akan mendapatkan semangkuk soto ayam kampung porsi besar dengan harga Rp5.000. Benar-benar menu sarapan yang wajib dicoba ketika Anda ingin irit selama traveling di Solo.

Dapatkan ulasan menarik tentang Kuliner dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar