Bobobox, Hotel Kapsul Baru di Solo dengan Pods Unik Berornamen Batik

Bobobox baru saja meluncurkan hotel kapsul terbaru sekaligus cabang ke-13 di Jalan Slamet Riyadi, Solo pada Jumat (20/11/2020).

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Perusahaan rintisan properti-teknologi, Bobobox, baru saja meluncurkan hotel kapsul terbaru di Jalan Slamet Riyadi, Solo pada Jumat (20/11/2020). Daya tampung hotel kapsul Bobobox di Solo mencapai 52 pods (kamar kapsul). Dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT), Bobobox ini diharapkan dapat menjadi enbler pertumbuhan ekonomi dan pariwisata.

Sejak meluncurkan hotel kapsul pertama di tahun 2018, Bobobox di Solo menjadi cabang ke-13. Sebelumnya, Bobobox juga telah meluncurkan hotel kapsul serupa di kawasan Kota Lama Semarang dan Jalan Malioboro Jogja. Bedanya, Bobobox di Solo menawarkan sentuhan tradisional berupa corak bakik yang khas Solo sebagai salah satu unsur estetika pada desain pods.

(travel.kompas.com)

Solo dipilih karena menjadi salah satu tujuan pariwisata di Jawa Tengah dengan berbagai atraksi wisata dan kuliner yang terbungkus oleh kearifan lokal. Penawaran ini lalu dimanfaatkan untuk menghadirkan pengalaman menginap yang berkesan. Selain itu, Bobobox di Solo ini dibangun untuk memperkuat konektivitas wilayah Yogyakarta-Solo-Semarang (Joglosemar).

Fasilitas Hotel Kapsul Bobobox di Solo

Fasilitas yang disediakan di Bobobox Solo diantaranya akses internet gratis – WiFi, AC, cermin, kamar mandi bersama, meja, perlengkapan mandi, tirai kedap cahaya, dan sandal dalam kamar. Layanan check-in 24 jam dengan check-in/check-out ekspres dan/atau pribadi. Hotel ini menyediakan empat tipe kamar untuk tamu, yaitu single, standard single, double, dan king.

(travel.kompas.com)

Pesan sekarang di Booking dengan harga mulai dari Rp 117.390 per malam.

Lokasi hotel kapsul ini sangat strategis, berada 200 meter dari Ngarsopuro, 350 meter dari Kampung Batik Kauman, dan 450 meter dari Pasar Klewer. Atraksi wisata terbaik yang berada tidak jauh dari lokasi akomodasi adalah Museum Radya Pustaka (1,1 Km) dan The Park Solo (3,3 Km). Kebijakan hotel, waktu check-in mulai pukul 14.00, check-out maksimal pukul 12.00.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


REKOMENDASI

ARTIKEL KEREN PALING BARU