Sidebar

Penginapan Kekinian Manulalu Bed & Breakfast, Tempat Staycation yang Suguhkan Panorama Super Cantik

Penginapan kekinian Manulalu Bed & Breakfast yang ada di NTT ini menyuguhkan pemandangan alam yang spektakuler, interior ruang yang epik, dan spot foto di tengah alam yang instagramble.

SHARE :

Ditulis Oleh: Echi

Staycation, tren gaya liburan yang kian digemari anak kantoran. Habiskan waktu berkualitas dengan bersantai-santai ria di resort atau pun hotel dianggap jadi solusi liburan nyaman.

Baca juga: Wisata bukit Tenau di NTT, tak akan ada tandingannya di Pulau Jawa

Teras depan kamar yang instagenik. Foto dari Mecanic Photography

Jika Anda sudah terlalu bosan dengan pilihan penginapan di Jakarta yang masih juga bersinggungan dengan kemacetan lalu lintas dan hiruk pikuk kota, saran kami ambilah penerbangan ke Bajawa, Nusa Tenggara Timur. Mengapa? Di sana ada penginapan nyaman dengan pemandangan menakjubkan dan kekinian. Namanya adalah Manulalu Bed & Breakfast.

Sarapan pancake sambil memandang gunung Inireri dari atas balkon. Foto dari instagram megaiskanti

Penginapan kekinian Manulalu Bed & Breakfast ini berada tak jauh dari kawasan desa wisata, Kampung Bena. Hanya butuh waktu 20 menit berkendara. Tak perlu capek menempuh perjalanan untuk mengunjungi Kampung Bena.

Menyoal pemandangan, panorama keindahan alam di sekeliling Manulalu memang super. Dari sini, Anda bisa menyaksikan Gunung Inireri yang ada di balik pepohonan hijau. Salah satu spot terbaik adalah di balkon-nya. Di sana Anda bisa menyeruput secangkir kopi atau pun teh hangat sambil memandangi indahnya Puncak Gunung Inireri.

Berpose di balkon penginapan dengan latar Gunung Inireri. Foto dari Kevin Mozes

Selain suguhkan pemandangan super indah, Manulalu Bed & Breakfast punya interior ruang yang unik. Pertama kali memasuki area lobi, Anda mungkin akan terkejut dengan tampilannya yang biasa. Namun, setelah memasuki area dalam penginapan, dekorasi ruang yang serba vintage akan membawa Anda dalam dimensi waktu yang berbeda.

Foto dari instagram masrydewaa

Uniknya, di ruang tengah penginapan terdapat perapian. Mirip dalam rumah-rumah eropa zaman kuno.

Baca juga: Kampung Bena, kampung adat yang ada sejak 1200 tahun lalu

Di sini hanya terdapat 5 kamar yang disewakan. Tarif per malamnya sebesar Rp350.000. Biaya yang Anda bayarkan sudah termasuk sarapan berupa pancakers, buah segar, dan segelas teh hangat.

Bonusnya, di sekitar penginapan terdapat taman cantik yang sangat fotogenik. Anda tak boleh melewatkan berfoto di sana. Untuk reservasi lebih lanjut, sebaiknya hubungi kontak yang tertera di bawah ini.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

7 Rekomendasi Hotel Unik di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

Perbedaan Antara Hotel dan Resort, Kamu Sudah Tahu?

Memilih Resort Sebagai Tempat Liburan, Tren Wisatawan Kekinian

Bambu Indah Resort, Sensasi Tinggal di Hotel Tereksotis di Indonesia

7 Pilihan Spa Hotel dengan Fasilitas Unik

Inilah Perbedaan Vila, Bungalow dan Resort yang Perlu Kamu Ketahui

FALLBACK
The END