Bambu Indah Resort, Sensasi Tinggal di Hotel Tereksotis di Indonesia

Hotel Bambu Indah di Ubud, Bali. Credit : Telegraph.co,uk

Bali, terkenal dengan beragam resort, pantai-pantainya yang indah, serta pulukan destinasi eksotikk khas negara tropis. Satu lagi yang unik dari Bali, yakni resort yang berada di Banjar Baung, Ubud ini akan membuat liburan berkesan. Bambu Indah Resort namanya.

Bambu Indah Hotel merupakan salah satu resort unik yang menjadi incaran wisatawan lokal maupun mancanegara. Mengusung konsep alam, resort ini menawarkan pengalaman menginap yang tak biasa. Terdapat kolam renang alami yang dikelilingi oleh batu batuan sungai. Lantainya transparan memungkinkan pengunjung untuk melihat dengan jelas kehidupan bawah kolam ikan.

Usung Konsep Tradisional Eksotis

Bambu Indah

Bambu menjadi bahan utama arsitektur resort Bambu Indah, menciptakan kesan eksotis dan tropical. Credit : bambuindah.com

Konsep yang diusung oleh resort ini terlihat  jelas. Bambu Indah menawarkan sensasi tinggal di alam bebas. Desain bangunannya pun terbilang unik, hampir keseluruhan bangunan serta interiornya menggunakan bahan baku bambu.

Alasan pragmatis menjadi pertimbangan dibangunnya resort milik John Hardy ini. Sejak dibangun pada tahun 2007, resort ini terus mengalami perbaikan. Resort ini juga dinobatkan sebagai 15 hotel tereksotis di dunia. Dilansir Architectural Digest, Hardy dan istrinya mengaku ingin menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dengan hotel lain.

Go Local or Go Home

Bambu Indah

Enjoy your journey as a local!

John Hardy dan istrinya, Cynthia mengaku begitu mendukung kearifan lokal nusantara. Restoran yang ada di resort ini mengusung motto “Go local or go home”. Lebih dari 95% bahan makanan berasal dari Indonesia. Resort ini juga mengusung konsep ramah lingkungan. Sampah hasil dapur yang masih dapat dimakan, diberikan kepada ternak babi milik masyarakat. Sampah lain, didaur ulang dan digunakan kembali.

Cocok untuk refreshing

Bambu Indah

Beautiful surrounding akan membuat anda betah berlama-lama di resort ini. Credit : priceline.com

Dengan konsep alam yang ditawarkan, Bambu Indah Resort cocok untuk dijadikan destinasi pelarian Anda dari kegiatan sehari hari. Pemandangan persawahan Ubud yang menyegarkan mata, serta lingkungan sekitar yang mendukung, menjadi sangat sempurna untuk liburan eksotis bersama keluarga.

Biaya yang anda perlukan  untuk dapat bermalam di resort ini antara $250-$395 atau sekitar 3,7 juta rupiah hingga 5,8 juta rupiah. Bagaimana? Siap mengunjungi eco-lux resort yang satu ini?

Dapatkan ulasan menarik tentang Bali dan tulisan Lain dari Paundria

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar