Sidebar

Kereta Api Sleeper Pertama di Indonesia Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga Promonya

Kabar baiknya, PT KAI berikan harga promo untuk para pemudik. Untuk tiket kereta api sleeper satu kali jalan dijual dengan harga Rp900.000.

SHARE :

Ditulis Oleh: Echi

Kereta api sleeper atau kereta api dengan bangku tidur sudah siap dioperasikan. Untuk percobaan awal, kereta ini hanya melayani rute jarak jauh seperti Jakarta – Surabaya.

Kereta api buatan PT Industri Kereta Api (Inka) ini sudah bisa digunakan pada musim mudik 2018 ini. Dikutip dari akun Instagram resmi PT KAI @kai121_, tiket kereta api sleeper sudah bisa dibeli untuk periode pembelian 12 – 25 Juni 2018.

Baca juga: Tak kebagian tiket kereta api? Tenang, masih ada slot 

Harga dan jadwal keberangkatan kereta api luxury, Foto dari iG @KAI121_

Kabar baiknya, PT KAI berikan harga promo untuk para pemudik. Untuk satu kali jalan, tiket kereta api sleeper dijual dengan harga Rp900.000.

Kereta api sleeper ini menggunakan armada Agro Bromo Angrek Luxury yang akan berangkat dari Jakarta Gambir menuju Surabaya Pasar Turi.

Agro Bromo Anggrek Luxury dijadwalkan akan berangkat dari pukul 09.30 WIB dan sampai di Surabaya pukul 18.30 WIB. Lalu, keberangkatan selanjutnya pada pukul 21.30 – 06.30 WIB.

Sedangkan keberangkatan dari Surabaya pukul 08.00 WIB sampai di Jakarta 18.00. Dan, keberangkatan selanjutnya pada pukul 20.00 – 05.00 WIB.

Dari hasil penelusuran Phinemo pada Senin (11/6), harga tiket kereta sleeper memang dijual sama persis seperti yang disampaikan akun instagram @KAI121_. Belum lama info ini disampaikan, tiket kereta api sleeper Agro Bromo Anggrek Luxury sudah terjual habis untuk keberangkatan 12 & 13 Juni dari Gambir ke Pasar Turi.

Baca juga: Sejarah kereta api di Indonesia, awalnya ditarik lembu!

Melansir dari kompas.com, Presdir KA Pariwisata Totok Suryono mengatakan peluncuran KA tersebut mundur satu hari dari penjadwalan. Sebelumnya direncanakan penjualan tiket mulai Minggu (10/6/2018) dan operasional mulai Senin (11/6/2018).

Saat ini Luxury Sleeper Train masih dalam naungan PT KAI Pusat. Totok mengatakan ke depannya operasional Luxury Sleeper Train akan diambil alih oleh PT KA Pariwisata.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Syarat Wajib Naik Kereta Api Jarak Jauh di Masa New Normal

Tidak Bisa Daftar Akun di KAI Access? Begini Solusinya

Cara Menghapus Akun KAI Access, Solusi Atas Permasalahanmu

Cara Membeli Tiket Kereta Api Go Show Melalui Aplikasi KAI Access

Cara Memilih Kursi Kereta di KAI Access Agar Nyaman Selama Perjalanan

Cara Mengganti Identitas di KAI Access, Mudah Tanpa Repot!

FALLBACK
The END