Kampung Laut

Kampung laut Semarang, restoran terapung yang siap memanjakan lidahmu dengan beragam olahan seafood yang istimewa.


kampung-laut-semarang

Kampung laut saat malam hari. Foto dari sini

Kampung Laut Semarang merupakan rumah makan dan pemancingan yang didesain dengan konsep terapung. Di sana, terdapat gazebo berbahan kayu menghadap ke area pemancingan yang biasa digunakan untuk santap makan. Sepoi angin laut dan aroma khas laut akan menemani santap makanmu.

Seperti namanya, Kampung Laut di Semarang menyajikan aneka menu makanan seafood, seperti lonster steam bawang putih, udang goreng mayonaise, cumi goreng tepung, kepiting telur saus padang, kerang hijau, dan salmon goreng. Meski demikian, ada juga menu makanan non seafood seperti baby kailan ca sapi, sapi lada hitam, dan lainnya. Kampung laut pun sediakan menu untuk vegetarian, seperti salad buah.

Harga menu makanan di Kampung Laut beragam. Satu porsi sayuran dimulai dari harga 17.500 hingga 50.000 rupiah. Sedangkan untuk menu seafood dan berbagai olahan ikan air tawar (gurame, kerapu, bandeng, bawal, nila, dll) dihargai mulai dari 5.500 per ons hingga 27.500 per ons.

Waktu terbaik mengunjungi restoran ini adalah saat menjelang senja. Dari gazebo-gazebo Kampung Laut Semarang, Kamu akan menyaksikan bonus pemandangan matahari tenggelam. Kamu yang beragama islam tak perlu khawatir meninggalkan sholat, karena di restoran ini pun tersedia mushola.

Enaknya lagi, restoran apung ini pun menyajikan music live performance. Kamu bisa bersantap makan dengan tenang sambil menikmati syahdunya suasana di Kampung Laut Semarang.

Lokasi

Rumah makan apung ini terdapat di sekitar area taman wisata Puri Maerokoco Semarang. Tepatnya di Jl. Anjasmoro Raya, Semarang Barat, Semarang.


Lihat Juga di Sekitar Kampung Laut






goa kreo

Goa Kreo

benowo

Curug Benowo





Rekomendasi Hotel di Semarang