Video Flying Fox di Menara Eiffel Hebohkan Netizen

Menara Eiffel. Sumber foto

Menara Eiffel adalah salah satu bangunan paling penting di Prancis. Banyak treatment yang dilakukan pemerintah untuk melindungi monumen ini. Bahkan pemerintah Perancis pernah berencana membangun kaca anti peluru setinggi 2,5 meter untuk melindungi menara ini saat pengeboman misterius yang melanda Prancis pada bulan Februari yang lalu.

Belum sempat membangun kaca anti peluru karena dihujat netizen, kini pemerintah Perancis membangun wahana permainan flying fox di Menara Eiffel. Kabar ini terekspos ke media setelah seorang jurnalis bernama Alexandra membagian sebuah video boomerang seorang pria sedang flying fox di Menara Eiffel.

Video flying fox di Menara Eiffel inipun menghebohkan netizen

 

A post shared by Alexandra (@iamtheryble) on

Video Boomerang ini langsung mendapatkan banyak sorotan dari netizen. Pemandangan yang tak biasa di Menara Eiffel ini pun langsung diliput oleh berbagai media, termasuk media sekelas CN Traveler

Video ini pun telah ditonton oleh ratusan netizen dan beberapa komentar menggunakan bahasa Prancis.

Usut punya usut, wahana flying fox di Menara Eiffel ini memang sengaja dibangun

menara eiffel

Wushh! Seru banget nih! Sumber foto

Wahana flying fox di Menara Eiffel ini dibangun untuk satu alasan yaitu ‘Le Perrier Smash’ atau dalam perayaan Prancis Terbuka.

Permainan baru ini akan membawa wisatawan terbang dari lantai dua Eiffel di ketinggian 115 meter dengan kecepatan 55 mil per jam. Wuih! Lumayan bikin deg-degan nih wahana baru di Eiffel!

Sayangnya, permainan ini tak akan jadi wahana paten alias cuma sebentar doang. Kamu cuma bisa merasakan wahana spesial ini di tanggal 5 hingga 11 Mei ini saja. #yah

Ternyata, ini adalah wahana menantang pertama yang melibatkan bangunan Menara Eiffel seumur hidup

menara eiffel

Menara Eiffel. Sumber foto

Wisata adrenalin di Menara Eiffel ternyata jarang dilakukan lho, bahkan belum pernah ada kecuali saat ini. Paling sering sih acara berselancar es di depan menara saat musim dingin.

Fakta menarik lainnya, Menara Eiffel ternyata merupakan bangunan paling banyak dikunjungi manusia di bumi ini

Wow! Nggak nyangka kalau ternyata menara Prancis ini adalah bangunan paling populer di dunia dan menjadi tempat dengan jumlah pengunjung terbanyak di dunia. Ada 200.000.000 orang telah mengunjungi menara ini sejak pembangunannya tahun 1889, termasuk 6.719.200 orang di tahun 2006.

Menara ini memiliki tinggi  325 meter, setara dengan bangunan bertingkat 81 lantai. Arsitek Menara Eiffel ini adalah Emile Nouguier, Maurice Koechlin dan Stephen Sauvestre.

Dengan adanyanya wahana baru ini, tentu pengunjung Menara Eiffel ini juga dipastikan akan semakin naik.

***

Baca juga:

 

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar