Sidebar

5 Hotel di Bawah Air dengan Pemandangan Bahari yang Menakjubkan

Poseidon Undersea Resort merupakan resort atau hotel mewah yang berada di bawah air laut Fiji, tepatnya di selatan Samudera Pasifik.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Bukan lagi soal kenyamanan, kini perusahaan perhotelan yang berlomba-lomba memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan dalam rangka menarik minat pengunjung. Sebagian perusahaan perhotelan menawarkan desain arsitektur bangunan yang berbeda dan unik, sebagian lagi menawarkan lokasi hotel yang ekslusif untuk menenangkan diri dari riuh ramainya kehidupan.

Beberapa hotel bahkan membangun kamar-kamarnya di bawah laut dengan dinding kaca yang memungkinkan pengunjung melihat ikan-ikan lalu lalang di sekitarnya. Berikut ini adalah ulasan beberapa hotel di bawah air laut dari seluruh dunia.

1. Poseidon Undersea Resort, Fiji

(hotelsclick.com)

Poseidon Undersea Resort merupakan resort mewah yang berada di Fiji yang berada di selatan Samudera Pasifik. Seperti namanya, resort ini menawarkan penginapan mewah dibawah laut dengan pemandangan bahari yang luar biasa. Pengunjung dapat melihat langsung terumbu karang dan berbagai macam satwa laut di atas kasur yang empuk. Sebanyak 24 suite kamar tersedia untuk pengunjung setiap harinya.

Pesan sekarang di poseidonresort.com untuk penawaran harga terjangkau.

2. Resort World Sentosa, Singapura

(rwsentosa.com)

Resort World Sentosa berada di Singapura, tak jauh dari wilayah Indonesia. Kamar bawah air di resort ini tidak benar-benar berada di bawah lautan luas, melainkan di bawah akuarium besar yang berisi berbagai jenis hewan laut. Akuarium di Resort World Sentosa merupakan yang terbesar kedua di dunia, dengan lebih 10.000 biota laut dari 800 spesies berbeda.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 8.168.770 per malam.

3. Planet Ocen Underwater Hotel, Kuba

(soulsi.com)

Planet Ocean Underwater Hotel berada di wilayah perairan Kuba. Hotel ini memiliki pemandangan bawah laut yang luar biasa. Tersedia satu ruangan khusus untuk melangsungkan pernikahan ditemani latar belakang hewan-hewan laut yang indah. Terkadang dari dalam kamar bawah laut terlihat ikan-ikan predator seperti hiu melintas.

4. Atlantis The Palm, Dubai

(reddit.com)

Dubai sebagai salah satu kota eksekutif dunia memiliki sebuah hotel yang dibangun di bawah laut, Atlantis The Palm. Tempat ini merupakan hotel mewah yang dikelilingi oleh dinding kaca bening, sehingga memungkinkan pengunjung dapat melihat langsung biota-biota laut yang berwarna-warni. Kualitas hotel ini sudah tidak perlu diragukan lagi, banyak orang yang telah membuktikannya.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 2.679.289 per malam.

5. The Shark Aquarium, Paris

(cnn.com)

Ingin sesuatu yang menantang? The Shark Aquarium di Paris jawabannya. Hotel ini menyediakan kamar khusus yang berada di bawah aquarium yang berisi hiu-hiu ganas. Pemandangan mengerikan ini dapat dilihat secara 360 derajat. Tak perlu khawatir, semuanya dijamin aman karena dilindungi oleh dinding kaca setebal 10 inch, sehingga mustahil bocor.

Pesan sekarang di Airbnb dengan penawaran harga termurah.

Demikian adalah lima hotel dan resort mewah di dunia yang berada di bawah laut. Perlu diketahui bahwa semua harga yang ditampilkan dapat berubah sewaktu-waktu, bergantung pada waktu menginap, kebijakan pajak, dan banyaknya jumlah permintaan. Liburan saat low season dapat menjadi waktu paling tepat karena harganya lebih terjangkau.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Rekomendasi Produk Asuransi Perjalanan ke Negara Schengen

4 Tipe Villa di Alila Villas Uluwatu, Penginapan Eksekutif di Bali

Dampak Besar Lockdown Bagi Indonesia Jika Diberlakukan, Ngeri!

4 Cara Ampuh Mengajukan Klaim Asuransi Perjalanan Anti Gagal

Hotel Grand Cempaka, Penginapan Tenaga Medis Pasien Virus Corona

Nasib Indonesia di Masa Depan Jika Pandemi Virus Corona Tidak Mereda

FALLBACK
The END