Sidebar

7 Tempat Wisata di Dunia yang Khusus untuk Orang Dewasa (18+)

London Amora adalah tempat wisata di dunia khusus untuk mendalami dunia seks sebagai edukasi. Terdapat patung interaktif yang berkaitan kehidupan seks.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

New Normal telah mulai diberlakukan di berbagai negara di dunia. Hasrat untuk liburan yang selama masa lockdown dan pembatasan sosial harus dipendam kini dapat segera direalisasikan. Namun jika anda berlibur bersama anak-anak di bawah umur ada yang harus diperhatikan, karena terdapat beberapa tempat wisata di dunia secara khusus hanya bisa dikunjungi untuk orang dewasa (18+). Berikut ini adalah diantaranya.

1. Cite du Vun – Taman Anggur (Prancis)

(tripsavvy.com)

Cite du Vun atau Taman Anggur merupakan museum wine di Prancis yang memamerkan berbagai koleksi wine langka dari seluruh dunia beserta sejarah lengkapnya. Tampak luar, arsitektur Cite du Vun sangat unik mirip pusaran wine yang dituangkan ke dalam gelas. Tidak hanya melihat-lihat, pengunjung yang datang juga dapat mencicipi berbagai jenis wine sambil menikmati pemandangan indah di sekitarnya.

2. London Amora (Inggris)

(nerdheist.com)

Lokasinya berada tidak jauh dari Piccadilly Circus di Conventry Street. Seperti namanya, museum ini memang khusus untuk mendalami dunia seks sebagai sarana edukasi. Terdapat banyak patung interaktif yang kaitannya dengan kehidupan seks dari seluruh dunia. Pengunjung yang datang juga dapat mengikuti terapi seks untuk curhat atau sekadar bertanya-tanya tentang kehidupan seks kepada pakarnya.

3. Chambers of Horror Atlanta (Georgia)

(atlanta.curbed.com)

Jangan pernah sekali-kali masuk ke Chambers of Horror Atlanda jika anda adalah orang yang penakut dan tidak kuat melihat darah. Museum ini menyimpan berbagai alat penyiksaan yang digunakan untuk menghukum tahanan di seluruh dunia. Tidak hanya patung-patung interaktif, beberapa alat penyiksaan bahkan didemokan oleh manusia sungguhan. Pengunjung benar-benar akan mendapatkan tontonan yang mengerikan.

4. Jeju Loveland (Korea Selatan)

(m.sooperboy.com)

Jeju Loveland merupakan taman yang berhias sekitar 140 patung erotis dengan berbagai pose dan gaya bercinta. Museum yang dibuka pada tahun 2004 di Pulau Jeju, Korea Selatan ini secara khusus hanya diperuntukkan bagi orang-orang dewasa (18+). Namun bagi pengunjung yang membawa anak, tempat ini menyediakan tempat khusus untuk bermain sambil menunggu orang tua atau kerabatnya selesai berjalan-jalan.

5. Erotikaland (Brasil)

(humor poin)

Erotikaland di Brasil benar-benar terlarang untuk anak-anak. Bukan hanya patung, di tempat ini pengunjung diwajibkan untuk bertelanjang bulat. Di tempat ini tersedia berbagai wahana bermain, mulai dari kolam renang, mobil-mobilan berbentuk kelamin manusia, dan seluncur dengan ‘kereta kenikamatan’. Erotikaland telah dibuka sejak tahun 2018 lalu di Piracicaba, sekitar dua jam dari Sao Paulo Brasil.

6. Dig This (Las Vegas)

(youtube.com)

Dig This di Las Vegas merupakan taman hiburan khusus dewasa, dimana pengunjung bisa bermain berbagai alat berat konstruksi dengan ukuran aslinya. Alat berat yang bisa dikemudikan mulai dari bulldozer, eskavator, mini eskavator, dan skid steer. Sebelum benar-benar diijinkan bermain, pengunjung akan mendapatkan kursus atau pelatihan singkat mengenai tata cara dan dasar-dasar mengoperasikan alat berat konstruksi ini.

7. Erotic Museum (Barcelona)

(bcnshop.barcelonaturisme.com)

Erotic Museum berlokasi di La Rambla 96, Barcelona, Spanyol. Pengunjung yang diijinkan masuk harus telah dewasa secara usia dan mental. Berdiri sejak 1997, museum ini memiliki lebih dari 800 benda seni yang berkaitan dengan sejarah erotis di dunia. Tak hanya itu, di museum ini juga tersimpan berbagai lukisan erotis Picasso, sejarah pornografi Spanyol, dan karya seni erotis Jepang yang dilarang peredarannya di negara asal.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Wisata Thailand Dibuka Oktober, Turis Karantina di Phuket

Perbedaan China, Taiwan, dan Hongkong yang Sering Disalahpahami

Pulau Terindah di Dunia Dibuka Hanya untuk Eks Pasien Covid-19

Vis Island Croatia, Tujuan Pelarian Lockdown Terbaik di Dunia

Kenapa Israel Menjajah Palestina? Perang Abadi Yahudi dan Islam

59 Negara Lockdown Indonesia, WNI Tidak Bisa Plesir ke Luar Negeri

FALLBACK
The END