Sidebar

Ada Ular di Kereta Jurusan Surabaya, Ini Videonya

Ada Ular di Kereta Jurusan Surabaya, Ini Videonya

Ular diketahui seberat 7, 5 kilogram sepanjang 3 meter. Para penumpang heboh dan berhamburan saat ular muncul dengan tiba-tiba. Kini sang ular di kereta telah diamankan.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Seekor ular sanca berukuran besar gemparkan penumpang kereta api Kertajaya Pagi jurusan Surabaya Pasar Turi-Pasar Senen pada Rabu (21/2/2018). Ular di kereta berukuran kurang lebih tiga meter itu merayap di kursi KA Kertajaya dengan santainya.

Ular sanca ini menggemparkan penumpang kereta. Foto dari screenshoot video @hedwigus

Sang ular meliuk-liuk di atas kursi gerbong 14 KA Kertajaya dari Surabaya ke Jakarta.  Momen mengejutkan ini terjadi pada pukul 04:30 dini hari sesaat keberangkatan kereta di Stasiun Kota Pekalongan.

Baca juga: 7 Jalur Terindah Kereta Api Indonesia

Belum diketahui siapa pemilik ular di kereta yang gemparkan penumpang

Penumpang berhamburan saat melihat ular muncul. Foto oleh @hedwigus

Setelah menggegerkan para penumpang, petugas Polsuska langsung bergerak mengamankan ular di kereta tersebut. Kini ular yang menggemparkan penumpang kereta telah diamankan di Stasiun Kota Tegal.

Hingga berita ini diterbitkan, masih belum jelas siapa pemilik ular sanca sepanjang tiga meter yang tiba-tiba muncul di dalam kereta itu.

Diketahui, berat ular sanca itu mencapai 7,5 kg.

Baca juga: PT KAI Berencana Pasang Wi-Fi di Kereta Api

Video ular sanca pun viral di media sosial

Momen ini sempat diabadikan oleh beberapa penumpang yang terkejut melihat pemandangan langka itu. Salah satunya adalah @hedwigus yang membagikan di twitter.

“Lagi tidur nyenyak di rangkaian Kereta Ekonomi, terus tiba-tiba kedatangan ular kek gini… ya sebel juga sih pastinya :)” Tulisnya dalam status twitternya berserta sebuah video berdurasi 56 detik.

Video ular di kereta itupun langsung mendapatkan respon para netizen Indonesia. Hingga saat ini tweet tersebut telah mendapatkan 1.451 retweet dan telah diputar 48,2 ribu kali.

Lucunya, ada juga netizen yang memberikan komentar unik mengenai kasus ini. Ada netizen yang curiga momen ini terjadi karena penumpang yang sengaja membawa ular tersebut karena sang ular terlihat sangat jinak. Adapula netizen yang menuduh penumpang tersebut bungkam karena takut kena denda.

SHARE :


Rekomendasi

Umaid Bhawan Palace, Bekas Istana yang Disewakan untuk Penginapan

Rumah Pohon Suku Korowai, Potret Hidup Harmonis dengan Alam

Museum of Broken Relationship, Tempat Mengenang Kegagalan Cinta

Tradisi Berburu Paus di Lamalera, Antara Budaya atau Kelestarian Alam

Montage Palmetto Bluff, Tempat Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah

5 Tempat untuk Berenang dan Berfoto Bersama Hiu Paus di Indonesia

FALLBACK
The END