Asyik, Begini Cara Mudah Dapatkan Tiket Masuk GWK Murah Meriah

konser musik berskala global di kawasan GWK Bali (Foto/gwkbali.com)

Kabar gembira bagi Anda yang hendak mengunjungi wisata paling populer baru-baru ini di Bali, sebab kini tiket masuk GWK bisa Anda dapatkan dengan lebih mudah dan terjangkau.

Destinasi wisata Garuda Wisnu Kencana, atau disingkat GWK, kini tengah menjadi pusat perhatian traveler sejak diresmikannya GWK untuk umum dan tahap pembangunan patung GWK telah sepenuhnya selesai.

Baca Juga: GWK Cultural Park, Destinasi Pulau Dewata yang Megah Paripurna

Kepala Markom GWK Okta mengungkapkan bahwa pembelian secara online mengenai tiket masuk GWK bisa dilakukan dan ini juga lebih murah dibanding dengan pembelian secara manual.

Cara pembelian tiket masuk GWK

tiket masuk gwk

fasilitas spot foto prewedding di GWK bali (Foto/gwkbali.com)

Pembelian tiket masuk GWK bisa dilakukan melalui website gwkbali.com. “Kalau beli on the spot harga tiket Rp 80 ribu untuk wisatawan domestik. Kalau beli online harganya Rp 75 ribu,” ujar Okta dilansir Kompas. 

Ia melanjutkan, untuk wisatawan asing, harga tiket masuk yang dibeli on the spot sebesar Rp 125 ribu, sedangkan jika transaksi dilakukan melalui website, harga turun menjadi Rp 115 ribu.

Menurutnya program penjualan tiket secara online ini telah dimulai sejak awal tahun 2018. “Jadi kami arahkan transaksi itu cashless. Karena pembayaran juga melalui transfer,” tuturnya.

Setelah berkunjung ke laman resmi GWK Bali, Anda diarahkan untuk memilih menu ¨but ticket.¨ Nantinya Anda akan diminta mengisi data pemesanan seperti identitas, kapan anda akan mengunjungi GWK, hingga jumlah pemesan.

tiket masuk gwk

konser musik berskala global di kawasan GWK Bali (Foto/gwkbali.com)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kuliner Enak dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Cara pembelian dengan prosedur seperti ini juga memudahkan pengunjung yang ingin pesan via daring atau online untuk H-beberapa hari sebelumnya. Ini tentu lebih meringankan dan memudahkan.

Bagi Anda yang hendak bersiap-siap ke salah satu destinasi wisata populer tahun ini, objek wisata GWK terletak di kawasan GWK Cultural Park, Bukit Ungasan, Kabupaten Badung, Bali.

Dapatkan ulasan menarik tentang wisata bali dan tulisan Lain dari Himas Nur

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar