Asyik, Dua Lantai di Patung GWK Bali akan Dibuka Awal Tahun Depan

kemegahan Patung Garuda Wisnu Kencana di Bali. Sumber foto.

Berita membahagiakan bagi Kamu yang hendak traveling ke kawasan Patung GWK Bali pada awal tahun depan. Pasalnya, dua lantai yang ada di dalam tubuh Patung GWK (Garuda Wisnu Kencana) tersebut telah dibuka untuk wisatawan.

Baca Juga: Asyik, Begini Cara Mudah Dapatkan Tiket Masuk GWK Murah Meriah

Melansir dari Kompas Travel, rencana pembukaan lantai 8 dan lantai 23 pada Patung GWK Bali akan dilakukan pada Februari tahun 2019 mendatang. Namun mengenai tanggal pasti pembukaan, Djuki belum dapat memastikan.

Pesona Patung GWK Bali

patung gwk bali

potret tebing tebing dalam GWK Cultural Park. Sumber foto.

Ketika lantai 8 pada Patung GWK Bali tersebut resmi dibuka, wisatawan akan dapat melihat berbagai penjelasan seputar seniman dan pihak-pihak lain di balik pembangunan GWK.

Sementara pada lantai 23, wisatawan akan disuguhkan dengan berbagai peragaan mengenai proses pembangunan Patung GWK Bali.

Tak hanya berwisata sejarah mengenai pembuatan Garuda Wisnu Kencana, melainkan wisatawan akan lebih leluasa dalam menjelajahi destinasi ini.

Pada dua lantai yang natinya akan dibuka untuk umum, akan terdapata balkon yang menghadap ke arah utara dan selatan yang menampilkan pemandangan Bali yang menakjubkan.

Pembukaan dua lantai ini juga membuat pengelola berencana untuk mengenakan tarif tambahan bagi wisatawan yang hendak memasuki tubuh patung GWK. Namun untuk besaran tarifnya masih dalam pembahasan.

Destinasi wisata terbaru milik Pulau Dewata ini memang telah menjadi favorit dan populer di kalangan wisatawan.

Pasca diresmikan pada September lalu, wisatawan berbondong-bondong datang ke GWK Cultural Park untuk melihat langsung mahakarya anak bangsa yang terbuat dari perpaduan tembaga dan kuningan dan dikerjakan selama 28 tahun ini.

patung gwk bali

kemegahan Patung Garuda Wisnu Kencana di Bali. Sumber foto.

Baca Juga: GWK Cultural Park, Destinasi Pulau Dewata yang Megah Paripurna

Bagi Kamu yang belum sempat menilik keindahan patung GWK Bali, Kamu bisa segera memersiapkan dirim ke sana. Tiket masuk unntuk dapat menjelajahi GWK Cultural Park ialah Rp80 ribu untuk wisatawan lokal dan Rp60 ribu untuk pelajar serta anak-anak.

Sementara untuk wisatawan mancanegara dikenakan tarif Rp125 ribu untuk dewasa dan Rp100 ribu untuk anak-anak. GWK Cultural Park bisa Kamu kunjungi dari pukul 08.00 hingga 22.00 waktu setempat.

Dapatkan ulasan menarik tentang patung gwk dan tulisan Lain dari Himas

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran

REKOMENDASI

POPULER MINGGU INI

Sorry. No data so far.