Taman Lembah Dewata, Alternatif Wisata Perbukitan Kota Kembang, Bandung

destinasi wisata di lembang (Foto/explore wisata)

Liburan ke Bandung, ada baiknya singgah sejenak di kawasan wisata Taman Lembah Dewata. Tempat ini merupakan salah satu destinasi terbaru dan kekinian yang ada di tanah Lembang, Kota Kembang.

Berlatar bentang alam danau yang memesona, Taman Lembah Dewata di Lembang ini kini bisa jadi alternatif wisata Anda saat destinasi-destinasi hits yang lain tengah ramai dipadati pengunjung.

Pesona danau Taman Lembah Dewata

taman lembah dewata

destinasi wisata di lembang (Instagram/giasf_)

Baca Juga: Utara Cafe Dago, Destinasi Instagramable Berlatar Perbukitan Bandung

Taman Lembah Dewata Lembang ini berada di kawasan wisata berkuda Ganesha Equestrian Lembang. Tepatnya berada di Jalan Tangkuban Perahu km 3,7 Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Sepanjang perjalanan, Anda akan mendapatkan suguhan istimewa berupa jalanan berkelok-kelok dengan pemandangan pegunungan yang hijau dan menyejukkan pandangan.

Sesampai di lokasi, Anda akan mendapatkan sajian seperti berikut, danau yang airnya jernih, pepohonan menghijau dan juga suasana asri. Cocok banget untuk liburan akhir pekan.

Fasilitas dan tiket masuk Taman Lembah Dewata

taman lembah dewata

destinasi wisata di lembang (Instagram/ramdhaniyudha_)

Tak hanya semata foto selfie, namun ketika Anda berkunjung ke sini, Anda juga bisa menikmati beragam fasilitas lain, seperti wisata air dan spot untuk foto prewedding yang ciamik.

Tempat ini juga menyediakan anjungan bambu yang menjorok ke danau yang bisa jadikan foto-foto Anda kian variatif. Ada pula fasilitas sampan untuk Anda mengelilingi danau.

Panorama alam dengan danau dan latar perbukitan yang mengitari destinasi ini, membuat Taman Lembah Dewata cocok pula Anda jadikan referensi berlibur setelah penat menghadapi kehidupan selama weekdays.

Baca Juga: D´dieuland Bandung, Destinasi Rekreasi Keluarga yang Hangatkan Akhir Pekan Anda

Bagi Anda yang telah mantap menjadikan Taman Lembah Dewata sebagai alternatif destinasi wisata akhir pekan Anda, tak perlu khawatir perihal tiket masuk.

Meski menyajikan pemandangan dan suasana alam yang tak terbayarkan, Anda cukup mengeluarkan tiket masuk sebesar Rp 10 ribu per orang.

Setelah puas berwisata di destinasi ini, Anda juga bisa mampir ke Farmhouse Lembang atau Kota Mini yang letaknya tak terlalu jauh. Sekali melangkah, dua-tiga destinasi terjelajah!

Dapatkan ulasan menarik tentang bandung dan tulisan Lain dari Himas Nur

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar