D´dieuland Bandung, Destinasi Rekreasi Keluarga yang Hangatkan Akhir Pekan

destinasi hits di kawasan Punclrut (Foto/explore wisata)

Kawasan Punclut di Kabupaten Bandung kini tengah jadi sorotan warganet yang doyan traveling sembari nongkrong dan mencari spot-spot foto yang instagramable, salah satu yang patut diperhitungkan adalah destinasi D´dieuland Bandung.

Berada di area seluas 5.500 meter, D´dieuland Bandung awalnya merupakan tempat wisata yang dimiliki oleh sepasang suami istri, Sheila dan Ivan.

Baca Juga: Utara Cafe Dago, Destinasi Instagramable Berlatar Perbukitan Bandung

Objek wisata ini selanjutnya kian disulap menjadi lebih asyik, menarik, dan ramah bagi setiap kalangan, termasuk anak-anak. Oleh sebab itulah, D´dieuland Bandung cocok direkomendasikan bagi Anda yang hendak berlibur bersama keluarga.

Fasilitas D´dieuland Bandung

d'dieuland bandung

destinasi hits di kawasan Punclrut Kabupaten Bandung (Foto/explore wisata)

Di dalam lokasi wisata terdapat berbagai jenis permainan diantaranya seperti playground, mini outbound, gyroscope, area permainan air dan sebagainya.

Tak hanya itu, wisata rekreasi ini juga menyediakan berbagai permainan ramah anak, baik di dalam maupun luar ruangan.

Bagi pengunjung dewasa, lokasi ini juga menyediakan tempat bersantai menikmati hidangan makanan dan menikmati keindahan kota kembang dari ketinggian.

Anda juga bisa mengabadikan setiap momen bersama keluarga maupun kawan-kawan di sini. Tempatnya yang instagramable dijamin akan membuat Anda kian betah dan memiliki beragam latar dengan angle yang banyak dan variatif.

Objek wisata ini juga kian menarik bila dikunjungi pada malam hari, sebab pada waktu inilah Anda bisa memandang panorama kerlap-kerlip lampu kota Bandung yang begitu indah dan memesona.

Lokasi, harga tiket dan jam buka

d'dieuland bandung

destinasi hits di kawasan Punclrut Kabupaten Bandung (Foto/explore wisata)

D´dieuland Bandung terletak di kawasan wisata Punclut pageurmaneuh, Punclut, Dago, Kecamatan Coblong Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Bagi Anda yang hendak mengajak keluarga kemari, Anda bisa datang dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Bila Anda dari pusat kota Bandung, maka Anda memerlukan sekitar 40 menit waktu tempuh dengan jarak 12,7 kilometer.

Baca Juga: 4 Taman Kota di Bandung yang Punya Pemandangan Ala Luar Negeri

d'dieuland bandung

Spot paling digemari di D´dieuland Bandung. Foto dari akun instagram @iqbalfadhillah13

Tak hanya untuk wisata keluarga semata saja, bagi Anda yang cukup dengan nongkrong santai bersama teman-teman, Anda cukup menyiapkan tiket masuk sebesar Rp10 ribu pada hari-hari biasa, dan Rp 15 ribu pada akhir pekan.

Melalui nominal tersebut, Anda sudah bisa masuk dan diperbolehkan memakai fasilitas yang ada di sana, seperti hunting foto dan lain sebagainya.

Namun bagi Anda yang hendak membawa keluarga maupun anak-anak dan berencana menggunakan fasilitas wahana permainan di area indoor dan outdoor, Anda perlu menyiapkan nominal sebesar Rp 40 ribu.

Dapatkan ulasan menarik tentang bandung dan tulisan Lain dari Himas Nur

Tags: , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar