Utara Cafe Dago, Destinasi Instagramable Berlatar Perbukitan Bandung

kafe instagenik di atas perbukitan Bandung (Instagram/utaracafe)

Utara Cafe merupakan salah satu destinasi kuliner hits nan kekinian yang terletak di kawasan Dago. Tepatnya berada sebelum kawasan Tebing Keraton, Bandung.

Bagi Anda yang pernah menjelajah destinasi wisata Tebing Keraton, tentu tak asing dengan sebuah kedai kopi bernama Cafe D´Pakar. Kedai tersebutnya sebenarnya masih satu manajemen dengan Utara Cafe dan letaknya tak terlalu berjauhan.

Baca Juga: Orchid Forest Bandung, Destinasi yang Wajib Dikunjungi Milenial Minimal Sekali Seumur Hidup

Destinasi ini cocok sekali bagi Anda pecinta kopi dan penikmat suasana dingin serta pemandangan kota Bandung dari atas bukit. Suasana yang sejum dan nyaman ini sangat sesuai pula bagi Anda untuk hangout asyik bersama rekan sepermainan.

Utara Cafe khas Kutub Utara

utara cafe

kafe instagenik di atas perbukitan Bandung (Instagram/utaracafe)

Utara Cafe menyajikan pemandangan bentang alam yang menakjubkan. Pasalnya destinasi kuliner ini berada di atas bukit dan berhadapan langsung dengan kawasan kota Bandung.

Tak hanya pemandangan dari atas bukit, melainkan Utara Cafe juga memiliki desain bangunan yang unik, yakni bangunan-bangunan dibangun serupa Igloo.

Igloo adalah rumah tinggal sementara, berbentuk kubah dan dibangun dari balok-balok salju yang biasa terdapat di Kanada hingga Kutub Utara.

Adanya bentuk bangunan semacam tersebut ditambah dengan hawa yang sejuk dan dingin, membuat Anda yang bertandang ke kafe ini merasakan nuansa serupa saat sedang berada di Kutub Utara.

Desain-desain yang unik ini tentu saja instagenik dan cocok pula untuk dijadikan pemanis di tampilan feed Instagram Anda.

Sajian menu Utara Cafe

utara cafe

menu yang ada di utara cafe dago pakar bandung (Instagram/utaracafe)

Utara Cafe menyediakan berbagai sajian minuman seperti teh, kopi, beer, dan mojito. Kisaran harga yang ditawarkan untuk berbagai jenis minuman tersebut adalah Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu.

Kafe ini juga menyediakan aneka makanan ringan, dessert dan snacks, seperti pisang crispy, chicken wing, pop corn. Menu-menu tersebut cukup dibanderol dengan harga kisaran Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu per porsi.

Baca Juga: Sky Garden Bandung, Surga Dunia untuk Pencinta Selfie Berlatar Bunga-Bunga Artsy

utara cafe

kafe instagenik di atas perbukitan Bandung (Instagram/utaracafe)

Bagi Anda yang hendak makan besar, Utara Cafe juga menyediakan menu andalan seperti indomie, paket shabu, BBQ dan rice bowl. Harga yang perlu Anda keluarkan untuk makanan-makanan ini antara Rp 18 ribu hingga Rp 70 ribu.

Anda yang hendak berwisata kuliner sembari mencari spot foto instagramable di sini, Anda bisa menuju ke Jalan Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Jawa Barat 40198. Buka dari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Dapatkan ulasan menarik tentang bandung dan tulisan Lain dari Himas Nur

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar