Sidebar

Rekomendasi Movie Cafe untuk Anda yang Suka Nonton Sambil Nongkrong

Kini banyak cafe disulap menjadi lebih menarik, bukan hanya menjadi tempat kumpul tapi juga jadi tempat nonton bareng bernama Movie Cafe.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Hidup di era serba modern seperti sekarang ini membuat kita mudah menemukan tempat unik yang menyajikan beragam pengalaman wisata yang tak biasa, seperti Movie Cafe di mana menggabungkan tempat nongkrong dan bioskop, memungkinkan pelanggan mendapatkan pengalaman nongkrong sembari nonton.

Baca juga: Peloton Super Shop, Cafe Vegan di Bali dengan Konsep Ramah Lingkungan

Jika Anda adalah salah satu yang suka tempat unik seperti ini bisa sesekali coba datang ke rekomendasi movie cafe berikut ini:

Kinosaurus, Jakarta

Foto/@sheilaleovisa

Ini adalah Movie Cafe di kawasan Jakarta yang bisa jadi pilihan untuk ngumpul dengan teman sambil nonton film. Cafe ini merespon kebutuhan hiburan terhadap film-film luar negeri yang beragam. Seperti ritish Council, Institut Francais d’Indonesie, dan Kolektif.

Anda yang suka film wajib datang ke sini.

Clapper Movie Cafe di Semarang

Instagram/r_ijal

Clapper Movie Cafe ini unik, di mana menjual menu-menu makanan berbumbu dan berkonsep film. Seperti Kopi Tubruk DKI sebagai menu utamanya, Dispicable Me, Before Sunrise Fried Rice, hingga The Breakfast Club.

Di sini terdapat koleksi berhubungan dengan film. Dengan memanfaatkan kontainer sebagai bangunan utama, pengunjung akan dihipnotis dengan suguhan film yang bisa ditonton.

Molas Cafe, Labuan Bajo

Instagram @revizzi

Di luar Jawa juga ada Movie Cafe yang hits di kalangan wisatawan. Lokasinya ada di Kabupaten Manggarai Barat di depan Hotel L Bajo.

Di sini disediakan screen raksasa di pinggir kolam sehingga saat nonton akan ada nuansa liburan ala bule. Jangan takut keluar uang banyak karena filmnya bisa ditonton gratis.

Baca juga: Cafe Hara Bandung, Kafe Kekinian yang Sering Dijadikan Spot Foto Instagram

Movie Cafe and Resto, Bandar Lampung

Instagram @moviecaferesto

Rekomendasi terakhir ada di Bandar Lampung. Ini merupakan tempat nongkrong yang sering dijadikan tempat nobar juga oleh anak-anak hits Lampung.

Lokasinya ada di Plaza Lotus, Bandar Lampung.

Selain menyediakan tempat untuk nonton film sambil ngafe, di sini juga terdapat fasilitas live music sehingga Anda bisa bersenang-senang hingga puas.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Tips Makan All You Can Eat Sepuasnya Agar Tidak Rugi

Bagaimana Restoran All You Can Eat Mendapatkan Keuntungan? Berikut Penjelasannya

Cokelat Klasik Batu Malang, Kafe Instagenik untuk Bersantai Sambil Kulineran

Sensasi Menantang Menjajal Makanan di Restoran Tertinggi Sedunia

Apa yang Dimaksud dengan Restoran Michelin Star?

50 Rekomendasi Restoran Michelin Star Murah dari Berbagai Penjuru Dunia

FALLBACK
The END