Sidebar

Cokelat Klasik Batu Malang, Kafe Instagenik untuk Bersantai Sambil Kulineran

Di Kedai Cokelat Klasik Baru Malang, inilah kafe paling hits yang sering jadi pilihan tempat nongkrong. Lokasinya asik, kulinernya mantap harga miring.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Malang merupakan daerah yang kaya akan spot instagenik. Ada segudang destinasi cantik dan menarik yang bisa Anda pilih di Malang, salah satunya adalah Cokelat Klasik Batu Malang yang memiliki dekorasi cantik dengan background alam dan hidangan lezat untuk dinikmati.

Baca juga: Cafe Apung Senggreng, Wisata Baru Malang yang Mulai Hits dan Digandrungi

Asik banget suasananya. Foto/@aisizacky

Seperti namanya, ini memang kafe khusus untuk menyajikan cokelat. Kedai ini sudah terkenal sejak lama karena minumannya sering dijual di jalan-jalan dengan harga murah meriah berlabel Cokelat Klasik.

Meski berupa kafe, di sini pun Anda bisa menikmati aneka minuman cokelat yang murah meriah pula. Tapi harganya selisih Rp3 ribu lebih mahal. Namun jangan kecewa karena harus bayar lebih mahal, karena di sini Anda bisa sembari santai di kafenya yang terkenal sangat cantik, baik soal dekorasi maupun pemandangan alamnya.

Lokasinya yang berada di Kota Batu membuat kafe ini sedikit dingin khas suasana batu. Romantis jika mampir ke sini bareng pasangan dan keluarga. Cocok jadi tempat untuk menghangatkan suasana.

Ada aneka menu selain cokelat

Aneka menu di sini. Foto/@gyanthianty

Selain menyajikan cokelat, di sini juga terdapat beragam menu ala kafe. Ada makanan ringan dan camilan seperti chursos, pancake, kentang goreng, pisang goreng, nugget pisang, dan masih banyak lagi yang lainnya yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp10.000.

Untuk menu beratnya, mereka ada steak, mie pedas, geprek, gado-gado, urap, rice bowl, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp55.ooo.

Baca juga: Bukit Delight Malang, Kafe Kekinian Cocok untuk Bersantai Sambil Ghibah di Malang

Daya tampung kafe ini hingga 200 orang dengan fasilitas free WiFi dan pilihan 2-6 kursi per meja.

Jika tertarik datang, langsung saja ke alamat mereka di Jalan Joyo Agung No.184, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang dengan jam buka : 08.00-24.00 WIB.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Penginapan Murah dan Mewah di Malang untuk Persinggahan Liburan

Hotel Tugu Malang, Penginapan Mewah yang Bersejarah dan Horor

Hotel Majapahit di Surabaya, Penginapan Bersejarah dan Penuh Misteri

Ranu Manduro di Mojokerto yang Viral, Namun Kini Ditutup untuk Umum

5 Tempat Wisata Ala Jepang di Malang yang Wajib Dikunjungi

Misteri Sungai Brantas, Ratu Buaya Putih Hingga Harta Karun yang Hilang

FALLBACK
The END