Sidebar

Peloton Super Shop, Cafe Vegan di Bali dengan Konsep Ramah Lingkungan

Untuk para traveler vegetarian, anda wajib memasukkan Peloton Super Shop ke daftar cafe vegan di Bali yang harus dikunjungi.

SHARE :

Ditulis Oleh: Ayu Rafika

Untuk para traveler vegetarian, anda wajib memasukkan Peloton Super Shop dalam daftar cafe vegan di Bali yang harus dikunjungi. Peloton Super Shop pada dasarnya adalah kombinasi dari toko sepeda, cafe vegan, dan event space yang mengusung konsep ramah lingkungan.

Tidak hanya menyajikan makanan organik, mereka juga menggunakan bahan lokal untuk setiap menunya. Untuk mendukung konsepnya sebagai One-stop Planet Friendly Shop, Peloton berusaha sebaik mungkin untuk mengurangi penggunaan plastik dalam pengoperasian cafe-nya.

Baca juga: Destinasi Menarik di Bali Selain Pantai yang Harus Anda Kunjungi

Menu andalan pertama yang wajib Anda coba dari Peloton Super Shop adalah Biker Bowl. Biker bowl adalah smoothie dari campuran buah naga, stroberi, pisang, semangka, kelapa, susu, dan kurma. Untuk melengkapi smoothie diberikan tambahan topping berupa buah-buahan tropis, chia, parutan kelapa, dan granola kayu manis. Untuk menikmati semangkuk Biker Bowl ini Anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp.60.000,- rupiah.

Nikmati smoothie segar Biker Bowl di pagi hari. Foto dari youtube Tess Begg

Untuk pilihan makan siang anda bisa mencoba Tricken Burger. Burger ini berisi Tricken Schnitzel Pattie, bawang yang dikaramelisasi, tomat, kol ungu, selada, dan saus barbekyu & vegan mayo buatan rumah lalu ditutup dengan charcoal bun. Ditambah dengan Salad dan kentang goreng sebagai hidangan pendampingnya. Sepiring Tricken Burger dapat Anda nikmati seharga Rp70.000,-.

Makan siang akan semakin lengkap dengan Tricken Burger. Foto dari instagram @pelotonsupershop

Jika anda penggemar pasta, anda harus mencoba Cheesy Pasta dari Peloton. Semangkuk pasta disajikan dengan saus napolitana keju yang creamy. Cukup dengan Rp.35.000,- Anda sudah dapat menikmati pasta favorit dari Peloton ini.

Saus napolitana yang cheesy bergabung dengan pasta di Cheesy Pasta. Foto dari instagram @pelotonsupershop

Selanjutnya adalah menu makan malam dari Peloton, anda dapat memilih Nacho Libre. Dengan harga Rp70.000,- Anda dapat berbagi satu piring Nacho Libre bersama dengan teman-teman. Nacho Libre menggunakan keripik jagung yang disajikan bersama dengan kacang meksiko, nangka barbekyu, salsa tomat, guacamole, serta krim kacang mede asam & saus queso yang cheesy.

Cemilan yang dapat dinikmati bersama teman saat malam

Menu terakhir yang wajib anda cicipi adalah Hash Stack.  Hashbrown buatan rumahan yang dimasak bersama dengan bayam, jamur sauteed, alpukat, bawang yang dikaramelisasi, dan pesto lalu disajikan bersama dengan saus rocket & napolitan.

Hashbrown dengan saus rocket dan napolitan yang cocok untuk sarapan

Baca juga: Rekomendasi Destinasi Honeymoon di Bali, Romantis dan Bikin Kantong Irit

Selain unggul dengan rasa menu vegannya, desain interior dari Peloton Super Shop juga tidak dapat kita lewatkan. Ada banyak spot instagramable untuk berfoto. Desain interior Peloton terlihat sangat bersih dan Planet-Friendly.

Furniturnya banyak didominasi oleh kayu, hingga beberapa menu juga disajikan dengan piring kayu. Tidak hanya interiornya yang instagramable, plating menu yang disajikan juga sangat menarik hingga sayang jika tidak diabadiakan dalam foto.

Interior Peloton yang dihiasi dengan sepeda. Foto dari instagram @Pelotonsupershop

Untuk para traveler vagetarian di Bali bisa mengunjungi Peloton Super Shop yang berlokasi di Jln Raya Pantai Berawa  No.46 Berawa, Bali. Dan buka setiap hari mulai pukul 7:30 pagi sampai 22:00 malam. Untuk update tentang Peloton Super Shop dapat dilihat lewat akun instagramnya @Pelotonsupershop.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Gangga Coffee, Spot Nongkrong Instagramable di Ubud, Bali

Kafe Paling Hits dan Instagramable di Bali

FALLBACK
The END