Novotel Batam Rebranding Jadi Travelodge Batam, Harga Lebih Bersaing

Travelodge Melbourne. Foto dari sini

novotel batam

Travelodge. Foto dari sini

Pergantian malam tahun baru menjadi momen besar bagi Hotel Novotel Batam. Per 1 Januari 2018, Hotel Novotel Batam telah mengganti nama menjadi Travelodge Batam. 

Menurut Operation Manager Travelodge, Insan Muhammad Fachrudin mengatakan bahwa sekarang ini Travelodge sudah tidak di bawah naungan accor hotel managemen lagi, tapi berada dalam naungan Travelodge Hotel Management.

Travel Lodge Hotel Management sebenarnya merupakan brand lama. Hotel Management ini berdiri sejak tahun 1940 dan telah menguasai pasar Eropa, Amerika, Thailand, Hong Kong, Indonesia (Batam) dan Australia.

Baca juga ulasan tentang resort terapung di Batam ini

Suasana pergantian tahun makin semarak dengan semangat perubahan branding Travelodge. Untuk merayakan momen tersebut, jamuan makan malam dan pesta kembang api digelar dari malam hingga dini hari. Kehadiran para tamu hotel dan tamu undangan makin menyemarakan suasana. 

Tak hanya mengganti nama, Travelodge Batam juga akan mengalami perubahan dari sisi hospitality dan produk. Kamar-kamar mengalami renovasi sehingga menjadi lebih baik lagi. Kemudian, nantinya juga akan ada paket-paket promo untuk menarik calon tamu. 

Baca juga: Januari merupakan saat paling murah pesan tiket pesawat, benarkah?

Menurut Insan, Travelodge Batam membawa konsep mid scale dengan konsep service yang lebih baik. Insan menambahkan, market mid scale memiliki harga yang kompetitif. Sehingga para wisatawan bisa memiliki keleluasaan untuk memilih. 

Dengan menyasar market mid scaleā€Ž, maka dari sisi harga yang ditawarkan pun kompetitif. Sehingga bisa memberikan keleluasaan kepada para pelancong. Travelodge akan menyasar wisatawan dari India, China, Thailand, dan Malaysia.

Dapatkan ulasan menarik tentang hotel dan resort dan tulisan Lain dari Echi

Tags: , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar