Sidebar

4 Tipe Villa di Alila Villas Uluwatu, Penginapan Eksekutif di Bali

Alilla Villas Uluwatu memiliki empat tipe hunian villa yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing dilengkapi dengan fasilitas berbeda-beda.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Alila Villas Uluwatu merupakan salah satu penginapan mewah bintang lima di Bali. Keberadaannya masuk dalam jajaran akomodasi terbaik di Indonesia. Alila Villas Uluwatu berlokasi di Jalan Belimbing Sari, Tambiyak, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Penginapan ini menawarkan berbagai fasilitas mewah dengan pemandangan alam tropis khas Bali.

Tercatat sejumlah nama besar artis dunia pernah menginap di tempat ini. Salah satunya adalah Seohyun, seoarang aktris dan penyanyi anggota dari girlband SNSD. Seohyun tertangkap kamera sedang berada di Alila Villas Uluwatu pada Mei 2018. Menurut kabar yang bereda kedatangannya dalam rangka untuk pemotretan iklan sekaligus liburan musim panas.

Alilla Villas Uluwatu memiliki empat tipe hunian villa yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing dilengkapi dengan fasilitas serta layanan yang berbeda-beda. Berikut ini diantaranya.

1. 1 Bedroom Pool Villa

(alilahotels.com)

Seperti namanya, tipe villa ini memang memiliki satu kamar dengan satu king beds atau dua twin beds. Kapasitas maksimal yang dapat ditampung adalah tiga orang. Fasilitas yang diberikan seperti kolam renang pribadi, shower dan bathtub, akses internet, bar, TV layar datar, music player dengan iPod, makan malam, pusat kebugaran, serta banyak lagi.

Dari jendela kamar dapat dilihat langsung pemandangan alam Samudera Hindia yang dikelilingi pepohonan tropis khas Bali. Desain interior tipe villa ini mengusung tema alam dengan sentuhan aksen Bali, terlihat dari pernak-pernik dan perabotan dari kayu, batu, dan rotan. Bagian teras dibuat terbuka dengan langit-langit dari bambu sehingga sirkulasi angin dapat mengalir dengan baik dan memberi suasana sejuk khas tropis Bali.

2. 2 Bedroom Cliff Edge Villa

(alilahotels.com)

Tipe villa ini dilengkapi dengan dua king beds yang dapat menampung hingga empat orang. Fasilitas yang ditawarkan adalah infinity pool pribadi, teras pribadi, shower dan bathtub, akses internet, TV layar datar, cabana pribadi, bar, musik player dengan iPod, makan malam, serta pusat kebugaran. Luas tipe villa ini berkisar 945-1.141 meter persegi.

Lokasinya agar berjauhan dengan tipe villa sebelumnya, tipe ini berada di tepi tebing yang dikelilingi pemandangan lautan biru yang menenangkan. Tersedia juga jacuzzi di bagian luar, sangat cocok untuk bersantai di sore hari sambil menikmati cahaya senja terbenam di lautan. Di tempat ini juga tersedia ruang yang luas untuk tempat melangsungkan pernikahan.

3. 3 Bedroom Hillside Villa

(alilahotels.com)

Tipe ini memiliki dua king beds dengan kapasitas maksimal hingga empat orang. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya shower dan bathtub, akses internet,teras pribadi, cabana pribadi, bar, TV layar datar, music player dengan iPod, makan malam, serta pusat kebugaran. Total luas tipe villa ini mencapai 2.000 meter persegi.

Dengan tiga kamar, villa ini berada di sisi bukit yang menghadap langsung laut biru di sepanjang pantai selatan Bali. Desain arsitekturnya mengusung tema kontemporer dengan sentuhan aksen Bali tradisional. Ruang tamu yang luas, diselingi paviliun relaksasi dan kolam renang. Sangat disarankan menjadi destinasi staycation untuk liburan bersama keluarga.

4. 3 Bedroom Cliff Edge Villa

(alilahotels.com)

Villa dengan tiga kamar tidur, dilengkapi tiga king beds yang dapat menampung hingga enam orang. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya shower dan bathtub, akses internet, teras pribadi, cabana pribadi, bar, TV layar datar, makan malam, serta pusat kebugaran. Total luas villa ini mencapai 3.000 meter persegi.

Lokasinya begitu strategis di tepi tebing atau lereng bukit. Desain arsitektur villa ini mengusung tema alam dengan paviliun dan kolam relaksasi. Interiornya bergaya modern dengan sentuhan aksen tradisional Bali. Dari dalam kamar dapat terlihat pemandangan lautan luas yang menenangkan. Suasana sejuk dengan sirkulasi udara yang lancar.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga spesial mulai dari Rp 11.314.431 per malam.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu, bergantung pada kondisi inflasi, waktu pemesanan, kebijakan pajak, dan jumlah permintaan. Menginap saat low season dapat menjadi pilihan paling tepat karena harganya cenderung lebih terjangkau. Alila Villas Uluwatu sangat direkomendasikan menjadi destinasi staycation bersama keluarga.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Casa Sosrowijayan Jogja, Penginapan AirBnB Unik di Jalan Malioboro

Makam Tua di Batam, Tujuan Wisata Religi di Lautan Selat Malaka

Gaia Cosmo Hotel, Akomodasi Mewah dengan Harga Murah di Jogja

YATS Colony Yogyakarta, Hotel Ekslusif yang Sering Disinggahi Artis

Omah Ucok Yogyakarta, Akomodasi Murah untuk Kaum Backpacker

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

FALLBACK
The END