Sidebar

No Man's Fort, Hotel di Tengah Laut yang Dahulu Benteng Mengerikan

No Man's Fort dahulunya adalah benteng pertahanan dari Inggris di Kota Portsmouth. Lokasinya berada di tengah laut luas sehingga membuatnya begitu unik.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Jika hampir sebagian besar hotel dibangun di tepi laut dengan desain arsitektur yang mewah, rasanya berbeda dengan No Man’s Fort. Seperti namanya, hotel ini memang dahulunya adalah benteng pertahanan dari Inggris yang terletak di Kota Portsmouth. Lebih mencengangkannya lagi, No Man’s Fort tidak berada di daratan, melainkan ditengah laut lepas.

No Man’s Fort telah berusia lebih dari 1.5 abad yang digunakan untuk tempat pertahanan dari invasi tentara Prancis pada era Napoleon III. Ketika Perang Dunia I dan II, benteng ini aktif menjadi tempat pemantauan untuk berjaga-jaga dari serangan musuh-musuh Inggris. Setelah tahun 1956 tidak ada lagi perang besar, dan benteng ini pun akhirnya terbengkalai.

Dalam riwayatnya, pada tahun 1963, No Man’s Fort pernah menjadi sebuah museum. Karena tidak begitu diminati, perusahaan Solent Forts kemudian mengambil alih benteng ini dan menjadikannya hotel mewah dengan 22 kamar lengkap dengan landasan Helipad. Fasilitas unggulan dan populer yang ditawarkan diantaranya spa dan jacuzzi di rooftop.

Fasilitas No Man’s Fort

Berbagai fasilitas disediakan untuk memanjakan setiap pengunjungnya yang datang dan menginap di No Man’s Fort. Diantaranya adalah akses internet gratis di seluruh area hotel, spa dan pusat kebugaran, bar, serta klub malam. Tersedia juga fasilitas hiburan seperti tempat pemancingan, bilyar, dan olahraga air. Paling tepat untuk menjadi destinasi staycation.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 11-15 juta per malam.

Karena lokasinya ada di tengah laut lepas, meuju tempat ini akan diantar oleh kapal ferry atau kapal cepat dengan diiringi pemandangan yang pesisir Inggris. No Man’s Fort adalah salah satu hotel terpopuler dan laris di Inggris, hampir selalu penuh setiap harinya. Sangat disarankan untuk memesan kamar jauh-jauh hari agar mendapatkan kamar yang diinginkan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Casa Sosrowijayan Jogja, Penginapan AirBnB Unik di Jalan Malioboro

Gaia Cosmo Hotel, Akomodasi Mewah dengan Harga Murah di Jogja

Ada Suku Batak di Filipina, Satu Nenek Moyang dengan Batak Sumatera?

Sipson Island, Pulau Terlarang yang Dibuka Setelah 300 Tahun Tutup

YATS Colony Yogyakarta, Hotel Ekslusif yang Sering Disinggahi Artis

5 Pariwisata Negara Lebanon Sebelum Ledakan, Tujuan Wisata Religi

FALLBACK
The END