Sidebar

Mengintip Hotel Langganan Presiden RI di Malang yang Dibanderol 28 Jutaan Per Malam Hotel Langganan Presiden RI di Malang

Terletak di jantung kota Malang, hotel langganan Presiden RI ini diklaim sebagai salah satu bangunan peninggalan kolonial paling indah di Asia Tenggara.

SHARE :

Ditulis Oleh: Echi

Pernahkah Anda membayangkan seberapa mewah hotel tempat bermalam para Presiden Indonesia? Bila Anda penasaran, cobalah bermalam di Hotel Tugu Malang. Hotel ini kerap jadi langganan menginap para presiden Indonesia mulai dari Megawati hingga Jokowi.

Baca juga: Green Camp Bali, tempat liburan seru untuk kenalkan liburan yang nyaman dan mengedukasi anak-anak Anda

Keunikan Hotel Tugu yang diklaim sebagai salah satu bangunan peninggalan kolonial terbaik di Asia Tenggara

Restoran Hotel Tugu Malang, hotel langganan Presiden Indonesia. Foto dari booking.com

Terletak di jantung kota Malang, Hotel Tugu ini diklaim sebagai salah satu bangunan peninggalan kolonial Belanda paling indah di Asia Tenggara. Properti butik menawan ini menawarkan akomodasi mewah, makanan lezat dan kenyamanan layanan kelas atas dalam ramah tamah.

Bangunan yang berada di seberang alun-alun kota dengan kolam besar bunga teratai dan monumen bersejarah Tugu, Hotel Tugu Malang sangat ideal untuk bersantai di Malang. Mudah dicapai dari semua atraksi utama kota, dan dekat dengan semua jaringan transportasi utama. Hotel Tugu Malang sempurna untuk keperluan bisnis dan kesenangan di Malang.

Spa di Hotel Tugu Malang. Foto dari booking.com

Keunikan hotel ini adalah koleksi barang-barang antiknya yang sangat besar dan tak ternilai dari budaya Babah Peranakan Jawa. Di hotel ini Anda bisa mengikuti tur sepeda di sekitar kota, kelas memasak dengan kunjungan pasar tradisional, nikmati Sunrise dan savana Gunung Bromo dan Savannah serta tur keliling candi dan kota.

Setiap Presiden yang bermalam di Hotel Tugu akan mendapatkan kamar terbaik

Ruang kamar Apsara, kamar yang ditempati presiden RI dari Megawati, SBY, dan Jokowi. Foto dari booking.com

Setiap presiden yang bermalam di sini akan menempati kamar Apsara Residence atau Presidential Suite, kamar terbaik yang dimiliki Hotel Tugu Malang.

Kamar yang menjadi langganan presiden RI ini dibanderol dengan harga sekitar 28,7 jutaan. Dengan biaya yang terhitung spektakuler ini, Anda akan mendapatkan double bed super besar dan 1 sofa.

Hotel ini juga menawarkan kolam renang outdoor yang besar. Anda pun bisa melakukan perawatan dan pijat di Spa Apsara yang romantis.

Baca juga: Mengintip kamar termahal di dunia, semalam harus keluarkan uang 1 miliar

Aneka kuliner tradisional Indonesia berpadu dengan makanan khas Belanda dan Prancis

Ornamen dan hiasan dinding hotel ini memadukan interior klasik khas kolonial Belanda, China, dan Jawa. Foto dari booking.com

Hotel Tugu Malang adalah rumah bagi sejumlah venue yang unik, termasuk Melati Restaurant, dengan suasana Malang nostalgia klasik, The Silk Road, The Tugu Tea House, toko roti Roti Tugu, dan toko anggur Ban Lam dan bar. Menu berkisar dari masakan peranakan tradisional Indonesia dan Cina hingga resep kolonial Belanda dan Perancis.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Liburan Setelah Corona, Staycation Diprediksi Menjadi Tren Baru

Danau Dariza Resort Garut, Akomodasi Mengapung Ala Rumah Adat

4 Tipe Villa di Alila Villas Uluwatu, Penginapan Eksekutif di Bali

No Man's Fort, Hotel di Tengah Laut yang Dahulu Benteng Mengerikan

Udang House Bali, Hotel Unik dari Indonesia yang Telah Mendunia

7 Hotel Terbaik di Semarang untuk Akomodasi Liburan atau Staycation

FALLBACK
The END