Menyambangi Green Camp Bali, Hotel Keluarga Terbaik di Dunia yang akan Dekatkan Anda dengan Alam

Green Camp Bali terletak di kawasan perbukitan di luar Ubud, dikelilingi hutan belantara yang masih perawan dan suara merdu hewan-hewan penghuni hutan hujan. Harga paket liburan Green Camp bisa diintip di sini.

Ditulis Oleh Echi

Kembali ke alam dan berbaur ke tengah hutan. Ya, inilah yang ditawarkan Green Camp Bali Hotel kepada tamu-tamunya. Anda yang sudah muak dengan jerit klakson sepanjang hari, terbanglah ke Bali dan bermalamlah barang sehari atau dua hari bersama keluarga.

Conde Nast Traveler tak sembarang memilih. Meski tak berada di urutan pertama dunia, Green Camp Bali memberikan segala kebutuhan liburan keluarga khususnya buat Anda yang ingin mengajarkan anak-anak di tengah alam.

Baca juga: Hotel terbaik dunia ini ada di Bali. Fasilitas dan lokasinya bikin pengen booking buat akhir pekan ini

green camp bali

Ruang kamar di Green Camp Bali. Foto dari greencampbali.com

Green Camp terletak di kawasan perbukitan di luar Ubud, dikelilingi hutan belantara yang masih perawan dan suara merdu hewan-hewan penghuni hutan hujan. Anda yang tak lama tak melihat segarnya pepohonan dan wangi hutan, akan betah di sini.

Tak seperti hotel pada umumnya, Green Camp sebenarnya lebih pas bila disebut ‘kemping alam’ di mana Anda akan bermalam di tengah alam selama 3 hingga 5 hari sambil belajar banyak hal. Di Green Camp terdapat ada empat poin pembelajaran yang hadir di setiap aktivitas yaitu kesinambungan, kepemimpinan, cinta budaya dan praktik pembelajaran.

Selama berada di Green Camp, Anda akan tinggal di Yurt Village di mana di sana terdapat 12 hunian yang terbuat dari jerami yang mampu menampung 48 orang.

Di sini, Anda tak akan mendapatkan gadget atau pun koneksi internet. Sebaliknya, Anda dan anak-anak akan tidur di tempat tidur susun yang terbuat dari bambu, masing-masing dengan kelambu dan kipas langit-langit. Kamar mandi terbuka, dengan toilet dan kamar mandi pribadi di bawah kanopi.

green camp bali

Green Camp Bali yang dikelilingi pepohonan hijau. Foto dari cntraveler.com

Soal makanan, Anda tak perlu khawatir. Setiap paket kemping yang Anda bayarkan sudah termasuk makanan yang disiapkan oleh chef handal. Menu yang ditawarkan pun beragam mulai dari kuliner khas Bali hingga kudapan ala barat seperti Pizza. Kerennya lagi, sekitar 30% bahan-bahan makanan yang digunakan berasal dari kebun organik Green Camp.

Konsep mendekat dengan alam yang ditawarkan Green Camp akan mengajak Anda berinteraksi melalui kegiatan seru di tengah alam terbuka. Salah satu kegiatan yang menarik untuk diikuti adalah Subak Walk. Di sini, Anda akan diajak tur mengelilingi sawah Subak khas Bali sambil mempelajari proses penanamannya.

Selain Subak Walki, ada banyak lagi kegiatan seru seperti belajar memasak kuliner lokal, belajar segala hal tentang serangga, membuat dan melakukan pertunjukkan wayang.

Baca juga: Hotel milik Christian Sugiono dan Titi Kamal yang nyaman buat liburan

green camp bali

Harga Green Camp Bali. Foto berasal dari tangkapan layar greencampbali.com

Saat malam tiba, Anda bisa mencoba serunya berlajan di tengah malam dengan mengikuti On-Site Night Safari. Anda diajak melihat dan mengenal aneka tumbuhan dan hewan yang ada di sekitar perkemahan. Yang paling menyenangkan, di penghujung kegiatan, semua tamu akan berkumpul di sekitar api unggun untuk menyaksikan pertunjukkan wayang dan jamuan makan.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang HOTEL, tulisan lain Echi

Di fitur baru Phinemo, Anda bisa pesan paket liburan dengan mudah. Ingin tahu lebih banyak? Masukkan email Anda pada kolom di bawah.

* indicates required

Tag : ,



Berikan Komentar di Bawah

Airy Rooms
Next Post