Sidebar

Mengintip Kamar Hotel Termahal, Semalam Menginap Rp1 Miliar

Kamar hotel termahal ini dimiliki Hotel President Wilson. Berukuran 1.680 meter persegi memiliki fasilitas tak masuk akal, termasuk kaca anti peluru. Intip foto-fotonya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Pernahkah Anda menginap di sebuah kamar hotel mewah? Berapa harga yang harus Anda bayar? Mungkinkah senilai Rp1 Miliar? Di Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel, Jenewa, Swiss Anda akan benar-benar harus membayar senilai Rp 1 Miliar untuk bisa menginap di sana untuk satu malam. Harga yang tak masuk akal memang, tak ayal jika Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel disebut-sebut sebagai kamar hotel termahal di dunia.

Baca juga: Mengintip Mewahnya Hotel Ibunda Nagita Slavina di Bali

Tarif menginap senilai Rp1 miliar itu hanya untuk satu malam saja ya, bukan untuk seminggu atau sebulan. Bahkan sebenarnya tarif pas satu kamar Royal Penthouse Suite ini mencapai 60.000 poundsterling atau setara Rp 1,2 miliar per malam nya.

Mewah banget! Foto dari IG @hotelpresidentwilson

Dalam laman resmi President Wilson Hotel menyebutkan beberapa alasan mengapa kamar Royal Penthouse Suite mereka bisa mahal, yakni karena reputasi hotel ini sangatlah baik, terluas di Eropa (mencapai 1.680 meter persegi) dan termewah di dunia. Bahkan menjadi ‘World’s Leading Hotel Suite’ ( Kamar Suite Hotel Terbaik di Dunia) oleh penghargaan bergengsi World Traverl Awards.

Bahkan pengunjung akan memiliki balkon pribadi yang sangat luas di sini. Foto @elitetraveler

Kamar dilengkapi dengan baklon dengan pemandangan Danau dan Gunung Mont Blanc. Kamar mandi dilapisi marmer. Ada pula grand piano Steinway, meja biliar Brunswick dari tahun 1930, koleksi buku, karya seni langka, pusat kebugaran pribadi, jacuzzi, brangkas besar, mini bar, hingga bioskop mini. Luar biasa!

Jacuzzi pribadi yang nyaman dengan pemandangan yang memesona. Foto dari IG @hotelpresidentwilson

Baca juga: Mengintip Hanging Gardens Ubud, Hotel dengan Kolam Renang Terindah di Dunia

Bukan hanya itu saja, kamar ini juga memiliki keamanan kaca anti peluru, elevator pribadi, rombol darurat, dan kamera keamanan yang lengkap.

Soal makanan dan pelayanan, di sini tamu yang menginap di kamar ini akan dilayani koki pribadi dan layanan butler.

Umami by Michel Roth. Foto dari IG hotelpresidentwilson

Tak heran jika Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel harganya sangat tidak masuk akal dan jadi kamar hotel termahal dunia.

Hanya mereka yang beruang yang bisa mencicipi menginap di hotel super mahal ini, misalnya Michael Jackson, Richard Branson, Rihanna, dan Bill Gates.

Anda tertarik untuk menginap di sini juga?

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Liburan Setelah Corona, Staycation Diprediksi Menjadi Tren Baru

Danau Dariza Resort Garut, Akomodasi Mengapung Ala Rumah Adat

4 Tipe Villa di Alila Villas Uluwatu, Penginapan Eksekutif di Bali

No Man's Fort, Hotel di Tengah Laut yang Dahulu Benteng Mengerikan

Udang House Bali, Hotel Unik dari Indonesia yang Telah Mendunia

7 Hotel Terbaik di Semarang untuk Akomodasi Liburan atau Staycation

FALLBACK
The END