Sidebar

Hotel Hilton Mexico City Santa Fe, Penginapan Mewah Bertema Barbie

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-60 Barbie, Mattel telah menggelar glamping (glamour camping) eksklusif di Hilton Mexico City Santa Fe.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Siapa tak kenal dengan Barbie, sosok boneka cantik berbentuk wanita dewasa yang sangat digemari oleh kaum wanita di dunia. Barbie yang diproduksi oleh Mattel menjadi boneka paling populer saat ini. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-60 Barbie, Mattel telah menggelar glamping (glamour camping) eksklusif di Hilton Mexico City Santa Fe.

Acara kemah mewah ala Barbie tersebut telah digelar sejak bulan Maret hingga Desember 2019 mendatang. Selama event berlangsung, kamar mewah Hilton Mexico City Santa Fe Hotel disulap menjadi bertema Barbie yang rupawan. Butuh waktu hingga 20 minggu untuk mendekorasi ulang kamar menjadi bernuansa pink lengkap dengan berbagai pernak-pernik Barbie yang langka.

(Hilton Hotel & Resorts)

Setiap tamu yang berkunjung ke Hilton Mexico City Santa Fe Hotel akan disambut oleh karpet berwarna pink super mewah dan replika sepatu Barbie berukuran besar di lobi hotel. Dekorasi seba pink juga turut menghiasi kolam renang outdoor. Pungunjung akan dimanjakan dengan berbagai makanan seba pink dan berbentuk hati seperti red velvet dan es krim stroberi dari restoran Madera.

Manager Hilton Mexico City Santa Fe, Andres Korngold mengungkapkan bahwa alasan pemilihan konsep galmping karena Barbie yang suka berpetualang menikmati alam dan peduli dengan lingkungan, tanpa melupakan kenyamanan perjalanannya.

Bukan kali pertama Mattel bekerja sama dengan Hilton, sebelumnya Mattel telah menggelar acara serupa di hotel milik Hilton di negara lain. Tahun 2014 hotel bertema Barbie disematkan di Hilton Buenos Aires, Argentina. Tahun 2016 mattel menerapkan tema kamar Thomas & Friends di Hilton Midtown, New York.

Pengunjung yang menginap di glamping Barbie yang diadakan di Hilton Mexico City Santa Fe akan dikenakan biaya US$ 189 atau sekitar Rp. 2,6 juta per malam di hari biasa. Sedangkan untuk akhir pekan berkisar US$ 229 atau sekitar Rp. 3,2 juta per malam.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Danau Dariza Resort Garut, Akomodasi Mengapung Ala Rumah Adat

4 Tipe Villa di Alila Villas Uluwatu, Penginapan Eksekutif di Bali

No Man's Fort, Hotel di Tengah Laut yang Dahulu Benteng Mengerikan

Udang House Bali, Hotel Unik dari Indonesia yang Telah Mendunia

7 Hotel Terbaik di Semarang untuk Akomodasi Liburan atau Staycation

6 Hotel dengan Jacuzzi Pribadi di Jakarta, Cocok untuk Staycation!

FALLBACK
The END