Hotel Mewah di Bali yang Jadi Langganan Artis Dunia

Hotel-hotel mewah di Bali yang sering menjadi langganan artis kenamaan dunia (Instagram/@only_travel_luxury).

Bali yang beberapa waktu lalu dianugerahi sebagai destinasi pulau terbaik di Asia Tenggara oleh Ceoworld Magazine’s menyimpan sejuta keindahan yang tak akan pernah habis untuk diulas. Keindahan alam tropis dan tradisi budaya yang masih terjaga membuat siapapun terpikat dan tergoda untuk mengunjungi Bali.

Tercatat beberapa artis kenamaan dunia sempat menghabiskan waktu liburannya di Bali. Saat di Bali artis-artis tersebut menginap di beberapa hotel mewah dengan fasilitas nomor wahid. Berikut adalah ulasan mengenai hotel-hotel mewah di Bali yang sering menjadi langganan artis dunia saat berlibur.

1. Alila Villas – Uluwatu (Seohyun SNSD)

(Instagram/@davidauer_)

Alila Villas terletak di Jalan Belimbing Sari, Tambiyak, Pecatu, Kuta Selatan, Bali 80364. Alila Villas dilengkapi dengan fasilitas super mewah seperti kolam renang outdorr sepanjang 50 meter yang menghadap langsung ke Samudera Hindia, pusat kebugaran, galeri seni, perpustakaan, dan dapur outdoor. Pada Bulan Mei 2018 lalu, salah seorang anggota girlband SNSD yakni Seohyun tertangkap kamera paparazi sedang menghabiskan liburan musim panasnya di Pulau Bali dengan menginap di Alila Villas.

2. Amankila Hotel (David Beckham)

(Instagram/@thevanderlust.ru)

Amankila Hotel merupakan salah satu hotel mewah yang berloaksi di bukit hijau Indrakila di Kabupaten Karangasem, Bali Selatan. Amankila Hotel memiliki desain bangunan yang tradisional dari Bali menghadap laut biru Selat Lombok. Berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang, layanan kamar, pusat kebugaran, dan akses internet disediakan demi kenyamanan pengunjung. David Beckham dan keluarganya pada Agustus 2018 lalu kedapatan menginap di Amankila Hotel saat berlibur di Bali dan Sumba.

3. Four Season Resort Bali at Sayan (Obama)

(Instagram/@only_travel_luxury)

Four Season Resort Bali at Sayan terletak di tengah lembah tropis yang rimbun, tepi Sungai Ayung. Hotel mewah ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang outdoor, empat pilihan restoran, spa, dan pusat kebugaran. Lokasi cukup mudah dijangkau dan dekat dengan pusat wisata Puri Saren, Hutan Monyet, dan Pasar Seni. Pertengahan tahun 2017 lalu saat Barrack Obama purna sebagai Presiden Amerika Serikat, bersama keluarganya berlibur di Bali dengan menginap di Four Season Resort Bali at Sayan.

4. Hotel W Retreat & Spa (Paris Hilton)

(Instagram/@fotoneutron_fotoneudron)

Hotel W Retreat & Spa berlokasi di Jalan Patitenget Kerobokan, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Fasilitas unggulan di hotel ini adalah kolam renang outdoor yang sangat luas dan spa dengan layanan lengkap. Terdapat juga fasilitas lainnya seperti pusat kebugaran, layanan kamar, dan akses internet gratis. Artis kenamaan Holywood pernah tertangkap kamera sedang berlibur di Bali dengan menginap di Hotel W Retreat & Spa pada tahun 2017 lalu.

5. The St. Regis Bali Resorts (Raja Salman)

(Instagram/@cheryl_360privatetravel)

The St. Regis Bali Resorts terletak tepat di bibir Pantai Nusa Dua. Hotel ini menawarkan fasilitas spa lengkap dan kolam renang laguna outdoor super mewah. Setiap kamar memiliki layanan yang akan membuat setiap pengunjung merasa nyaman selama di The St. Regis Bali Resorts. Keluarga Kerajaan Arab Saudi, Raja Salman pada tahun 2017 sempat mengunjungi hotel ini saat berlibur di Bali di sela kunjungan kenegaraannya.

Bagi anda yang bernita berlibur ke Bali, Phinemo Marketplace menyediakan berbagai penawaran menarik paket perjalanan wisata ke Blai dari berbagai tour operator terpercaya di Indonesia. Klik link berikut untuk informasi selengkapnya >> Paket Wisata Bali Phinemo Marketplace.

Dapatkan ulasan menarik tentang bali dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar