Pondok Kopi Sidomukti

Rasakan syahdunya menyeruput kopi di antaranya dinginnya hawa dingin Gunung Ungaran di Pondok Kopi Sidomukti!


pondok kopi sidomukti

Pemandangan dari Pondok Kopi Sidomukti. Sumber foto

Bosan dengan suasana Kota Semarang yang panas dan macet? Kamu bisa melarikan diri sejenak ke Pondok Kopi Sidomukti. Kafe yang terletak di kaki gunung Ungaran, lebih tepatnya berada di pintu gerbang pendakian. Hawa dingin dan sejuk akan membuatmu betah berlama-lama berada di Pondok Kopi Sidomukti. Apalagi dengan ditemani secangkir kopi panas dan cemilan lainnya sambil memandangi lanskap perkotaan, Rawa Pening dan Gunung Merbabu. Pastinya akan lebih syahdu dan romantis. 

Pemandangan dari Pondok Kopi Sidomukti juga cantik saat malam hari. Kerlap kerlip lampu perkotaan menjadi satu pemandangan yang akan memanjakan matamu sepanjang malam. Angin gunung yang dingin dan lembut juga akan membuatmu merasakan suasana yang benar-benar beda dengan suasana di area Kota Semarang.

Pondok Kopi Sidomukti Semarang lebih ramai pengunjung saat hari libur dan weekend. Bahkan jika saat hari libur Kamu harus antri lama untuk bisa mendapat kursi dan bisa memesan makanan. Untuk harga, Pondok Kopi Sidumukti Semarang memiliki range harga yang cukup terjangkau. Untuk berbagai jenis minuman, Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp6.000 – Rp 20.000. Untuk berbagai jenis makanan ringan seperti mendoan, pisang keju dan lainnya dipatok dengan harga sekitar Rp10.000 – Rp20.000. 

Di sekitar Pondok Kopi Sidomukti ini juga ada penginapan sekaligus spot untuk foto-foto. Kamu bisa masuk ke goa yang tembus hingga ke area jurang Gunung Ungaran. 

Lokasi 

 


Lihat Juga di Sekitar Pondok Kopi Sidomukti






curug lawe

Curug Lawe

pantai marina

Pantai Marina





Rekomendasi Hotel di Semarang