kue leker paimo

Sajian kuliner kue leker Paimo Semarang yang lezat. Sumber foto

Semarang tak hanya maju dengan bisnisnya, tapi di kota ini juga Kamu bisa mendapat pengalaman wisata kuliner yang tak biasa. Jika biasanya kuliner yang paling terkenal di Kota Semarang adalah tahu gimbal, mangut, bandeng presto atau es gempolnya namun ada lagi satu kuliner yang tak kalah fenomenal. Kue leker, sajian kuliner kue yang krispi dengan balutan rasa manis dan gurih. 

Meski ada banyak penjual kue leker di Semarang tapi yang paling terkenal adalah kue leker Paimo yang berada di daerah Brumbungan, Semarang Tengah dekat SMA Loyola. Tak sulit untuk menemukannya, karena jika Kamu bingung mencari tempat ini bisa langsung bertanya ke warga lokal setempat. 

Jika biasanya kue leker hanya berisi coklat, pisang, atau keju maka beda lagi dengan menu sajian kue leker Paimo Semarang. Di sini olahan kue leker dipadukan dengan berbagai bahan lain seperti  ikan tuna, abon, telur, sosis, dan jagung manis sebagai isian leker. Biasanya varian kue leker Paimo Semarang yang sering dipesan pembeli adalah lekker tuna mozzarella jagung manis dan lekker telur sosis. 

Kue leker Paimo Semarang buka dari jam 10.00 sampai jam 17.00. Jangan heran jika begitu buka kue leker Paimo ini akan langsung ramai pembeli. Bahkan untuk bisa mendapatkan pesanan yang Kamu inginkan, tak jarang harus bersabar mengantri selama satu jam. Tak perlu khawatir akan kecewa, karena kelezatan kue leker Paimo akan membayar semua waktu menunggumu dengan sempurna!

Lokasi

Jl. Karang Anyar No.37, Brumbungan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50135


Lihat Juga di Sekitar Kue Leker Paimo






mangrove edupark
benowo

Curug Benowo

curug lawe

Curug Lawe





Rekomendasi Hotel di Semarang