Amanuba Private Villa and Resort

Lingkungan pedesaan yang tenang dengan latar pemandangan Gunung Ungaran membuat orang rela menempuh perjalanan yang cukup panjang untuk bermalam di sana.


Saat berwisata ke kawasan Semarang dan sekitarnya, beberapa orang memilih tempat menginap dengan lokasi strategis; dekat pusat perbelanjaan, bandara, atraksi wisata, dan lain sebagainya. Namun, ada juga tipe orang yang lebih memilih liburan di tempat yang jauh dari keramaian untuk mencari ketenangan. 

Kalau Kamu ingin menginap di lokasi yang tenang saat berlibur di Semarang dan sekitarnya, Amanuba Private Villa and Resort bisa menjadi lokasi yang cocok. 

Ulasan Singkat 

Amanuba Private Villa

Pemandangan villa yang terlihat dari taman belakang. Foto oleh Echi / Phinemo.com

Amanuba Private Villa and Resort terletak di daerah Ungaran, ibu kota Kabupaten Semarang. Kamu butuh waktu kurang lebih 1/2 jam perjalanan dari pusat kota Semarang untuk mencapai lokasi. Meski keberadaan villa ini jauh dari kota, namun penginapan ini kerap dicari. 

Lingkungan pedesaan di sekitar villa yang baru diresmikan bulan Mei 2017 ini cukup tenang dengan latar pemandangan Gunung Ungaran, membuat banyak orang rela menempuh perjalanan yang cukup panjang untuk bisa bermalam di sana.

Dari balkon villa, Kamu bisa melihat persawahan warga yang luas dan sungai yang mengalir. 

Kelebihan lainnya, lokasi vila ini merupakan daerah yang strategis buat para turis yang ingin sekadar transit dan melanjutkan perjalanannya ke Solo, Dieng, atau pun Yogyakarta. 

Sedangkan untuk transportasi menuju ke sana pun tak sulit. Kamu bisa menggunakan transportasi publik seperti bus rapid trans, taksi, atau pun transportasi online. Alternatif pilihan lainnya, mintalah pihak villa untuk menjemputmu di stasiun kereta atau bandara. 

Ruang Kamar

Amanuba Private Villa

Ruang kamar deluxe room. Foto dari Echi / Phinemo.com

Amanuba Private Villa and Resort ingin membuat pengunjung merasa nyaman dengan berikan ruang kamar yang luas dan bersih. Selain itu, fasilitas penunjang seperti TV, air conditioning, hairdryer, bathtub, wi-fi, telepon, electric kettle, dan kasur yang empuk pun disiapkan untuk memberikan kenyamanan. 

Masalah kamar mandi, Kamu pun tak perlu khawatir. Kamar mandinya cukup luas dan bersih. 

Amanuba Private Villa

Bathtub yang bisa memanjakan tubuhmu. Foto dari Echi / Phinemo.com

Masing-masing kamar pun diberikan harga yang beragam, tergantung tipenya. Amanuba Private Villa and Resort menawarkan deluxe dan suite room dengan rate harga per malam mulai dari Rp930.000,-

Amanuba Private Villa

Kamar suite room Amanuba Villa. Foto dari Echi / Phinemo.com

Jika Kamu ingin merasakan sepoi angin yang masuk ke dalam kamar dengan pemandangan yang memesona, pilihlah tipe kamar suite room. Kamu akan dimanjakan pemandangan alam kaki Gunung Ungaran yang superb.

Makanan 

Amanuba Private Villa

Salad. Foto dari Amanuba Private Villa

Karena masih tergolong sangat baru, restoran milik Amanuba Private Villa and Resort ini memang belum memiliki signature dish, namun chef villa selalu menyajikan cita rasa makanan yang nikmat.  Kamu bisa menyantap sarapan atau makan siangmu di restoran dengan pemandangan gunung ungaran. Restorannya pun cukup luas. Jadi, Kamu bisa leluasa menikmati menu makananmu. 

Menu makanan yang disajikan di Amanuba Private Villa adalah western food. Kamu bisa memilih burger, sandwich, grill beef tenderloin, salmon Amanuba, dan banyak lagi pilihan western food lainnya.  

Foto dari Phinemo.com

Fasilitas 

Kolam Renang

Amanuba Private Villa

Kolam renang di Amanuba Villa. Foto dari Echi / Phinemo.com

Setiap penginapan biasanya memiliki kolam renang sebagai daya tarik. Pun dengan Amanuba Villa. Bentuk kolam renangnya memang tak ada yang spesial, namun pengalaman berenang dengan latar Gunung Ungaran akan berikan sensasi yang berbeda. Apalagi suhu udara yang cukup sejuk di pagi dan sore hari, Kamu akan puas berenang berlama-lama. 

Amanuba Private Villa and Resort juga menyediakan paket berenang untuk publik. Jadi, pengunjung di luar tamu villa bisa berenang di sana. 

Kegiatan 

Amanuba Private Villa

Kamu bisa coba fitness di ruang ini. Foto dari Echi / Phinemo.com

Selain berenang, Kamu pun bisa melakukan kegiatan lain selama menginap di sana seperti fitness, bermain ping pong, dan jacuzzi.

Destinasi Wisata Sekitar 

– Agrowisata Watu Gunung 

– Umbul Sidomukti 

– Candi Gedong Songo

– Curug Semirang

– Curug Lawe

– Desa Wisata Lerep

– Cimory on The Valley, Restaurant & Milk Factory


Destinasi di Sekitar Amanuba Private Villa and Resort










Hotel Lainnya