facebook pixel

Kumpulan Foto Gokil Para Cowok Saat Dijadikan Tukang Foto Gratisan Gebetan

Wah, enak nih liburan ngajak cowok. Bisa jadi tukang foto gratis!


Cewek emang terkenal ribet saat liburan, apalagi kalau udah masuk ke sesi foto-foto. Duh, kelihatan tembem atau jelek dikit aja nggak mau! Emang sih, cewek itu selalu pengen foto liburan mereka terlihat bener-bener cantik sempurna. 

Nggak jarang dalam kondisi kayak gini, cowok yang paling sering jadi korban para cewek. Kayak kumpulan foto-foto di bawah ini nih misalnya, para cowok harus rela jungkir balik demi foto liburan ceweknya kelihatan kece:

#1 Demi bikin si cewek bahagia, cowok ini rela lho motret sambil tiduran di bibir pantai kayak gini. Kurang apa coba cowoknya?

kumpulan foto liburan

Untung aja pas nggak ada ombak ya motretnya. Sumber foto

Masnya mungkin udah siap siaga kalau tiba-tiba ada ombak besar datang. 

#2 Cowok itu harus siaga buat jadi tukang foto di manapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun, termasuk siap sedia monopod ektra panjang!

kumpulan foto liburan

Hati-hati, nanti kecebur Mas. Sumber foto

Tapi motretnya juga sambil lihat kanan-kiri ya Mas! Kan nggak lucu lagi asyik motret tahu-tahu kecebur ke pantai. 

#3 Ketika yang motretin lebih banyak gaya daripada yang dipotret

kumpulan foto liburan

Entah gimana caranya harus dapet foto yang cantik! Sumber foto

Ini semata-mata demi foto si cewek kelihatan cantik, langsing dan kece! Nggak lebih.

#4 Usaha cowok belum maksimal saat motretin cewek kalau belum sampai ke fase tiduran di tempat umum kayak gini

kumpulan foto liburan

Semuanya demi si cinta. Sumber foto

Mungkin si cowok ini motret sambil mikir, “kalau bukan demi cinta juga ogah!” 

#5 Jangan ditiru kalau Kamu cowok yang nggak punya muka tebal! Hahaha

kumpulan foto liburan

Cuma cowok pemberani yang mau kayak gini. Sumber foto

Ya iya lah, motretin sampe tiduran begitu kan otomatis jadi pusat perhatian!

#6 Disaat cewek pengen terlihat seksi dengan tongkat golfnya, disitulah kesabaran cowoknya diuji

kumpulan foto liburan

Yang sabar ya Mas! Sumber foto

Karena ini ujian bagimu, hai para cowok. Jadi bersabarlah! Sebetulnya yang cewek butuhkan cuma foto dirinya yang terlihat seksi.

#7 Namanya juga mau nyenengin gebetan, berkorban dikit nggak apa-apa dong, ya!

kumpulan foto liburan

Demi nyenengin gebetan, nggak apa-apalah harus jongkok begini. Sumber foto

Kalau cuma suruh fotoin dari belakang sambil jongkok mah urusan kecil ya gais!

#8 Ngebahagiain cewek itu gampang kok, fotoin dia biar kelihatan langsing dan tinggi. Paling Kamu cuma perlu sedikit usaha buat ambil angle foto yang pas

kumpulan foto liburan

Harus ambil angle dari bawah biar si doi kelihatan tinggi nih! Sumber foto

Jadi buat para cowok, belajar gih gimana caranya ambil angle yang bagus biar si doi kelihatan kurus dan tinggi di foto. Mungkin Kamu bisa tiru angle foto dari bawah kayak gini.  

#9 Saat di mana cowok pergi dengan segerombolan cewek, maka bersiaplah untuk jadi tukang foto mereka

kumpulan foto liburan

Dinikmatin aja sih kalau suruh jadi tukang foto para cewek gini. Sumber foto

Tapi para cowok seneng juga kan kalau bisa liburan bareng cewek-cewek gini? Hehe..

#10 Ketika si cewek udah bilang “Pokoknya gimana caranya biar foto ala Follow Me-nya kelihatan dramatis!”

kumpulan foto liburan

Tahan sebentar ya Mas, paling nanti sedikit pegel pinggangnya. Sumber foto

Ya udah, Mas, ngalahin nahan sakit pinggang sebentar deh. Tapi fotonya cepet ya, jangan lama-lama!

Bagitu kira-kira tanggapan si cowok. 

#11 Cowok idaman itu, yang mau disuruh motretin meski harus panas-panasan lama, kayak gini misalnya

kumpulan foto liburan

Panas bukan jadi alasan buat males motretin cewek! Sumber foto

Hujan badai juga bakal diterjang kali, kalau si cewek udah minta difotoin. Ya nggak gais?

***

Meski Kamu lagi liburan bareng cowokmu, tapi lihat-lihat juga ya gengs kalau mau minta tolong buat difotoin. Kan kasihan juga cowok Kamu kalau harus dilihatin banyak orang cuma demi ambil fotomu!

Ada juga lho kumpulan foto lain yang nggak kalah seru:

banner experience