Kumpulan Foto Romantis Ini Buktikan Bahwa Dieng Culture Festival Dibuat Untuk Kamu yang Punya Pasangan

Kalau Kamu jomblo, mending jangan baca artikel ini. Bikin baper.

Wike Sulistiarmi • May 10, 2017

“Lampion yang beterbangan, kembang api indah, musik jazz yang romantis, dan udara dingin khas DCF ini rasanya hanya diciptakan untuk para pasangan,”

Festival memang identik dengan keramaian, begitu pula dengan Dieng Culture Festival. Meskipun ramai banget, namun event terbesar yang rutin digelar di negeri atas awan ini beda dengan festival-festival lain di Indonesia.  Di sini Kamu bisa merasakan keramaian berbumbu romantis.

Nah, inilah foto-foto momen romantis yang buktikan kalau Dieng Culture Festival adalah event yang cocok buat Kamu yang sedang mabuk asmara.

1. Kamu bisa menerbangkan harapan bersama pasangan lewat lampion

dieng culture festival 2017

Berdua sambil berpegangan. Romantis. Sumber foto

Kamu bisa memanjatkan do’a bersama pasangan sebelum penerbangan lampion. Semoga hubungan kalian berdua awet ya. 

2. Kamu bisa ajak pasangan rasakan hangatnya cintamu di pagi buta di negeri atas awan

dieng culture festival

Kelak kalau kalian akhirnya menikah, ceritakan pada anakmu betapa romantisnya kalian waktu masih muda. Sumber foto

Bakal romantis kalau Kamu bawa pasangan.

3. Meskipun di keramaian, Kamu bisa pose romantis kayak selayaknya dunia milik berdua yang lain cuma ngekost doang 

dieng culture festival

Meskipun beberapa event diselenggarakan siang hari, namun Kamu bisa foto romantis bersama pasangan. Sumber foto

Kamu nggak bakalan garing kalau bawa pasangan, deh!

4. Langit yang berbinar ini seperti menggambarkan isi hati para pasangan yang sedang dimabuk asmara

dieng culture festival

Ya ampun.. sweet banget. Sumber foto

5. Suasana ramaipun tak bisa membohongi betapa romantisnya malam dingin di Dieng Culture Festival

 

Mengenang mlm itu.. Malam romantis #withlove @bhaktiwibowozld 😘😘 #night #romantic #berdua #diengplateau #oppocameraphone

A post shared by yulia puspitasari (Bd) (@juliapuspitz) on

6. Titik-titik cahaya lampion yang hilang ditelan malampun tak bisa menghapus keromantisan pasangan ini

dieng culture festival 2017

Romantis banget. Yang jomblo mending bawa pasangan deh! Sumber foto

Tawa dan keceriaan pasangan ini menggambarkan kebahagiaan yang bisa Kamu dapatkan kalau ikut DCF 2017 mendatang.

7. Yakin deh, berdua itu lebih baik..

dieng culture festival

Jangan ada orang ketiga di antara kamu dan dia. Sumber foto

Kamu bisa menjejaki tiap rangkaian acara dengan hangat dan nyaman kalau bawa pasangan. Kayak gini.

8. Yakin, suasananya tuh super romantis. Yang jomblo pasti baper 

dieng culture festival

Cie.. Sumber foto

Kamu yang belum punya pasangan harus buru-buru cari pacar, mumpung masih lama nih DCF 2017nya!

9. Selfiepun bakal lebih nendang kalau sama pasangan saat ke DCF

dieng culture festival

Duh, jangan baper ya! Sumber foto

10. Nunggu penerbangan lampionpun akan lebih hangat kalau sama pasanganmu

dieng culture festival 2015

Menghangatkan diri sebelum pesta lampion dimulai. Foto oleh Phinemo

Suwer deh! Jangan sampai ke DCF sendirian! Nanti Kamu bakalan baper.

***

Kamu nggak akan kehabisan momen-momen romantis kalau ikut DCF 2017 Agustus nanti. Meskipun semua rangkaian acaranya bakalan ramai banget, romantisme Dieng bakal menyelimuti Kamu dan pasangan. 

Rekomendasi yang pas sih, Kalau ke DCF harus bawa pacar atau pasanganmu. Soalnya, kalau sendirian Kamu pasti bakalan baper. Kamu yang masih jomblo, buruan gih cari pacar. Biar nanti tanggal 4-6 Agustus bisa ke DCF berdua sama doi.