Sidebar

Jelang Natal, Changi Airport Berhias Serupa Dunia Sihir Harry Potter

Changi Airport di Singapura melakukan terobosan baru dengan membuat desain interior yang serupa dunia sihir yang ada di semesta fiksi Harry Potter. 

SHARE :

Ditulis Oleh: Himas Nur

Changi Airport di Singapura melakukan terobosan baru dengan membuat desain interior yang serupa sekolah sihir Hogwarts, yakni dunia fiksi yang ada di semesta Harry Potter.

Sebagai salah satu bandara terbaik di dunia, Changi Airport terus mencoba cara baru untuk menyenangkan pengunjungnya.

Baca Juga: Bandara Changi Singapura Kembali Raih Bandara Terbaik se Asia

Kini mereka sudah selangkah lebih maju dengan mengubah bagian bandara menjadi empat adegan seukuran manusia dari dunia sihir Harry Potter.

Lokasi film ala Changi Airport

Bandara Changi menerapkan desain interior seperti di film Harry Potter. Sumber foto

Desain Changi Airport dibuat serupa setting yang ada di film Harry Potter karangan J.K. Rowling. Ketika berkeliling ke Changi Airport, Kamu akan mendapati lokasi-lokasi yang ada di adegan film legendaris tersebut.

Kamu akan menemukan replika Desa Hogsmeade berada di aula check-in, yang berarti bahwa penumpang dan masyarakat umum dapat menikmatinya.

Ada banyak kesempatan berfoto di sini, dengan Hogwarts Express dan banyak replika toko-toko terkenal seperti Honeydukes, Zonko’s Joke Shop, dan the Tea Shop. Lengkap dengan salju dan pertunjukan cahaya yang menakjubkan.

Di ruang Keberangkatan terminal, Kamu akan menemukan interpretasi Diagon Alley dengan banyak kegiatan yang ditujukan untuk orang-orang dari segala usia.

(Foto/Lonely Planet)

Kamu juga bisa mencoba jubah sihir dan mengambil foto yang ajaib dan bergerak. Kamu juga bisa menjajal Wand Challenge untuk mulai mempelajari gerakan dasar melemparkan beberapa mantra paling populer.

Kamu juga bisa merasakan sensasi menggenggam Quidditch, bola kecil emas yang diperebutkan ketika ajang perlombaan sepak bola a la Harry Potter.

Jangan pula lewatkan menaiki sapu terbang dan melemparkan bola Quaffle ke dalam lingkaran untuk mendapatkan poin terbanyak.

Tak hanya wahana permainan a la dunia sihir Harry Potter, Changi Airport di Singapura ini juga meyajikan sensasi menelusuri lorong-lorong terminal yang serupa dunia sihir Harry Potter, lengkap dengan pernak-pernik yang melengkapinya.

Mobil Ron Weasley yang terjebak dalam pohon raksasa. Sumber foto.

Baca Juga: Kalahkan Changi, Bandara Juanda Surabaya Jadi yang Paling Tepat Waktu

Pada terminal satu dan dua, Kamu akan menemukan rangkaian spot foto yang menarik untuk feed Instagram Kamu. Ada replika mobil terbang milik Ron yang terjebak di Dedalu Raksasa. Ada pula kesempatan untuk menemukan makhluk luar biasa milik Newt Schamander yang biasa kita lihat di film Fantastic Beast.

Keseruan Changi Airport yang serupa dunia sihir Harry Potter ini dapat Kamu rasakan mulai menjelang liburan Natal hingga bulan Februari 2019 mendatang.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Jewel Changi Airport, Bandara Baru di Singapura yang Super Mewah

Rekomendasi Wisata Libur Natal Tak Terlupakan untuk Menutup Akhir Tahun

Bandara Changi Singapura Kembali Raih Bandara Terbaik se Asia

Keunikan Fasilitas Bandara di Dunia yang Belum Bisa Ditemukan di Indonesia

Kalahkan Changi, Bandara Juanda Surabaya Jadi yang Paling Tepat Waktu

Tidur di Bandara, Wanita Asal Indonesia Ini Dideportasi dari Singapura

FALLBACK
The END