Mencecap Beragam Kuliner di Airport Street Food Suvarnabhumi Thailand

salah satu kedai makanan di bandara suvarnabhumi Airport, bangkok thailand (Foto/Youtube)

Airport Street Food barangkali jadi pilihan menarik yang dapat dikunjungi ketika tengah menanti keberangkatan pesawat Anda. Meski tak ditemukan di semua bandara di dunia. Namun Airport Street Food yang satu ini pantas Anda cecapi.

Baca Juga: Menyantap Aneka Ragam Kuliner Indonesia di Phnom Penh, Kamboja

Bandar Udara Internasional di Bangkok Thailand, Suvarnabhumi, rupanya memiliki surga kuliner bernama ¨Airport Street Food.¨

Airport Street Food di Bandara Suvarnabhumi

airport street food

salah satu kedai makanan di bandara suvarnabhumi Airport, bangkok thailand (Foto/Youtube)

Selain memiliki cita rasa yang tidak kalah enak dengan restoran-restoran terkenal, harganya pun terbilang murah. Menunya juga bervariasi sehingga Anda bebas memilih apa yang disukai.

Tempat ini terbilang tak pernah sepi oleh pengunjung. Anda yang tengah berada di Bandara Suvarnabhumi bila menjumpai tempat kuliner ini di 1FL atau satu lantai di bawah terminal kedatangan atau dua lantai di bawah terminal keberangkatan. Tempat itu berada di satu lantai dengan jalur menuju pemberhentian khusus taksi.

Airport Street Food adalah sebuah ruangan yang diisi etalase-etalase beragam jenis makanan. Terdapat lebih dari 15 kedai makanan di dalamnya, mulai dari makanan bercita rasa Thailand, western, japanese hingga halal food. Persis food court.

airport street food

salah satu kedai makanan di bandara suvarnabhumi Airport, bangkok thailand (Foto/I am Wannee)

Tidak hanya makanan utama saja, di sana juga ada kedai kudapan yang menggugah selera. Tapi, Anda tak bisa langsung membeli di kedai-kedai itu.

Baca Juga: Kuliner Selat Solo dan Putu Ayu Sudah Sampai di Berlin, Jerman

Setiap pengunjung harus menukarkan Baht (mata uang Thailand) dengan kupon berbentuk kertas panjang. Ada kupon yang bernilai 10 Baht, ada pula yang bernilai 5 Baht. Jadi pengunjung tinggal menukarkan kupon pengganti uang ke kedai yang dipilih.

#SelamatHariPanganSedunia 16 Oktober 2018

Dapatkan ulasan menarik tentang kuliner dan tulisan Lain dari Himas Nur

Tags: ,

Paket Produk Penawaran