Deretan Kuliner Kekinian Singapura yang Percantik Feed Instagram Anda

kuliner full of lack yang unik nan kekinian (Foto/Daniel Food Dairy)

Percantik feed Instagram Anda dengan deretan kuliner kekinian bisa jadi rekomendasi pilihan yang menarik untuk dicoba.

Selain Anda bisa berwisata kuliner, tampilan unggahan media sosial akan jadi tak selamanya membosankan dengan warna-warni dan cita rasa makanan.

Baca Juga: Warna-Warni Gedung Pemerintahan Singapura, Unik dan Instagenik!

Tak perlu khawatir, sebab kini telah banyak suguhan makanan yang tak hanya menyajikan rasa yang menggugah selera, namun juga tampilan yang menggugah mata.

Salah satu yang patut Anda jajal adalah kuliner kekinian khas Singapura berikut ini. Rasa dan tampilan warnanya dijamin bisa percantik feed Instagram Anda.

Bao Makers

percantik feed instagram

kuliner bao makers yang unik nan kekinian (Foto/Burpple)

Bao Makers menyajikan mantou dengan isian daging ayam. Daging ayam di sini dimasak dengan bumbu khas yang rasanya asin dan gurih.

Bao Makers ini kian spesial dengan tambahan saus telur asin. Ada pula pilihan isian daging kepiting yang dimasak dengan cabai.

Keunikan cita rasa Bao Makers ini tak hanya sampai di lidah saja melainkan juga di depan mata. Pasalnya sajian menu ini menyuguhkan tampilan yang menarik dan bisa jadi percantik feed Instagram Anda.

Just Dough

percantik feed instagram

kuliner just dough yang unik nan kekinian (Foto/Dairycream)

Kuliner kekinian Singapura yang dapat percantik feed Instagram Anda selanjutnya adalah just dough. Just dough ini merupakan kue mantao yang memiliki aneka varian rasa dan warna-warni kue yang menggugah selea.

Tergolong unik pula, karena satu buah kue just dough memiliki warna-warni yang berbeda di setiap lapisannya. Ini akan membuat tampilan Instagram Anda tampak lebih fresh dan colorful.

Full of Luck Club

percantik feed instagram

kuliner full of lack yang unik nan kekinian (Foto/Daniel Food Dairy)

Baca Juga: Makanan Singapura Ini Ternyata Memiliki Kemiripan dengan Kuliner Khas Nusantara

Karena mantao memiliki rasa cenderung tawar maka bisa saja dijadikan hidangan gurih maupun manis. Seperti yang dilakukan resto Full of Luck Club yang menghadirkan mantou dengan es krim.

Mantou goreng dihidangkan sebagai sandwich es krim dengan pelengkap kepingan cokelat dan marshmellow. Pilihan rasanya juga banyak, ada vanilla, madu, matcha dan rasa kacang merah.

Tak hanya membuat pengalaman cita rasa kuliner Anda kian kaya, namun kuliner kekinian yang satu ini juga membuat kaya tampilan feed Instagram Anda.

Dapatkan ulasan menarik tentang singapura dan tulisan Lain dari Himas Nur

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Iklankan Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar