Sidebar

Caping Park, Obyek Wisata Purwokerto Terbaru yang Wajib Dikunjungi

Obyek wisata Purwokerto terbaru ini sudah ramai diminati. Jembatan kaca di Caping Park menjadi spot foto terpopuler buruan wisatawan.

SHARE :

Ditulis Oleh: Himas Nur

Ada yang baru di obyek wisata Purwokerto, Jawa Tengah. Namanya, Caping Park Purwokerto. Populer dengan jembatan kacanya, Caping Park Purwokerto ini bisa jadi destinasi seru dan spot foto menarik buat Anda.

Obyek wisata Purwokerto, Caping Park dengan pemandangan alam nan hijau yang indah. Foto dari instagram regiekristw

Terletak di Jalan Raya Baturraden Barat, Desa Kebumen, Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah, jembatan kaca berukuran 2,5 x 17 meter ini baru saja diresmikan di Caping Park pada awal Juni silam.

Baca Juga: Curuk Gomblang Banyumas, Surga Tersembunyi di Kaki Gunung Slamet 

Caping Park, obyek wisata Purwokerto terbaru yang sudah ramai dikunjungi. Foto dari akun instagram @rizuki_____

Menjelma sebagai salah satu objek wisata Purwokerto terbaru, jembatan kaca tersebut menjadi incaran wisatawan di hari libur lebaran. Bahkan hingga kini, tercatat lebih dari 5000 pengunjung mendatangi destinasi tersebut.

Jembatan kaca menjadi yang paling diminati pengunjung, meskipun Caping Park juga menawarkan wisata lain. Hal ini disampaikan oleh Slamet Priyono, General Manager Caping Park melalui Kompas.com.

“Meski Caping Park menawarkan wisata edukasi bagi anak-anak, namun sepertinya jembatan kaca ini lebih mengundang penasaran pengunjung.”

Jembatan Kaca Purwokerto di obyek wisata Purwokerto Caping Park jadi spot paling populer. Foto dari akun instagram @dhesy_diana

Dengan ketinggian jembatan kaca yang mencapai 27 meter dan dilapisi tiga lapisan kaca tempered, wisatawan dapat melihat keindahan alam Banyumas dengan nyaman dan aman.

Tak hanya itu, wisatawan dapat pula melihat keelokan daerah perkebunan yang berada tepat di bawah jembatan.

Baca Juga: Tempat Terbaik Menikmati Senja di Banyumas, Jawa Tengah

Pohon instagenik di Caping Park Purwokerto jadi salah satu obyek wisata Purwokerto yang menarik. Foto dari akun instagram @hasanbawafi_

Harga tiket masuk ke Caping Park Purwokerto pada hari kerja, Rp 20.000 per orang, sementara saat akhir pekan Rp 25.000 per orang.

Selain memanjakan pengunjung dengan beberapa spot menarik untuk selfie, kawasan ini juga menyediakan taman bunga, kafe, kebun binatang mini, taman bermain, arena festival, dan teater outdoor yang tak kalah menarik untuk dikunjungi.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Mendoan Banyumas Diusulkan Menjadi Warisan Budaya ke UNESCO

7 Tempat Wisata di Jawa Tengah yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan

Curug Gomblang, Inspirasi Foto Instagram yang Buat Anda Ingin Segera Kesana

Menilik Kemegahan Jembatan Kaca Buntu Burake Tana Toraja

Curug Bayan Banyumas, Rekomendasi Wisata Alam Menenangkan di Akhir Pekan

Umbul Sigedang, Wisata Alam Menyejukkan di Klaten Jawa Tengah

FALLBACK
The END