Sidebar

Aplikasi Kuliner Traveloka Siap Puaskan Para Pencinta Makan di Tanah Air

Aplikasi Kuliner Traveloka ini akan semakin melengkapi kebutuhan pelanggan setia Traveloka di mana meraka bisa mendapatkan kebutuhan perjalanan maupun gaya hidup dalam satu aplikasi. 

SHARE :

Ditulis Oleh: Echi

Traveloka terus berinovasi. Setelah luncurkan fitur bayar hotel di tempat, Traveloka puaskan pencinta kuliner dengan luncurkan produk bernama Aplikasi Kuliner Traveloka.

Peluncuran App Kuliner Traveloka dilakukan pada Rabu (9/5) di Paradigma Kafe & Restaurant Menteng, Jakarta.

Baca juga: Traveloka keluarkan fitur baru, bayar hotel di tempat

Aplikasi kuliner traveloka telah diluncurkan. (Foto / dream.co.id)

Layanan ini menawarkan panduan lengkap mengenai informasi sajian kuliner yang disukai di kalangan masyarakat lokal.

Dalam Aplikasi Kuliner Traveloka, terdapat lebih dari 8.000 informasi restoran yang terbagi dalam 9 kategori makanan, di antaranya kuliner Asia, Barat, Indonesia, dan lain-lain.

“Hadirnya inovasi ini menjadi hal yang dapat memudahkan pelanggan kami dalam mencari restoran semudah mencari hotel di Traveloka,” ungkap Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka seperti dilansir dari kompas.com

Dalam pernyataan yang disampaikan Christian Suwarna, dia menambakan bahwa produk baru traveloka ini diluncurkan untuk melengkapi semua kebutuhan traveler dari rencana perjalanan hingga gaya hidup dalam satu aplikasi.

Baca juga: Cara pesan tiket bus via traveloka

Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Kementrian Pariwisata Indonesia yang menyambut baik inovasi terbaru dari Traveloka yang turut memajukan perkembangan kuliner lokal.

Sejalan dengan misi Kementrian Pariwisata untuk go digital, kami mendukung kehadiran Kuliner Traveloka sebagai salah satu kanal baru utnuk memperkenalkan wisata dan kuliner dalam satu platform,” tutur Vita Datau Mesakkh, Kepala Tim Percepatan Wisata Kuliner & Belanja Kementrian Pariwisata Indonesia.

Dengan hadirnya Aplikasi Kuliner Traveloka, Traveloka diharapkan dapat mendukung dan berkontribusi untuk meningkatkan pariwisata Indonesia.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Economy Skynest, Teknologi Hotel Kapsul Angkasa di Air New Zealand

7 Tips Merencanakan Liburan Akhir Tahun 2019 Jauh-Jauh Hari

Traveloka Epic Sale Datang Lagi, Bikin Jadi Epic dari Sebelumnya!

Pesan Snack dan Minuman di Bioskop Lebih Mudah dengan Fitur Add-on

4 Alasan Mengapa Anda Harus Pesan Hotel Pakai Traveloka Sale of The Day

Tips Atasi Kelelahan saat Perjalanan Mudik Melalui Jalur Darat

FALLBACK
The END