Traveloka Epic Sale Datang Lagi, Bikin Jadi Epic dari Sebelumnya!

Setelah sukses dengan Epic Sale jilid pertama pada April lalu, kini Traveloka Epic Sale kembali hadir menyapa para travelers demi melancarkan hobi traveling-nya. Kembali digelar mulai tanggal 25 September pukul 08.00 WIB hingga 29 September 2019, Traveloka Epic Sale siap membawa segudang kejutan dan keuntungan lebih untuk para travelers.

Apa saja yang membuat Traveloka Epic Sale lebih heboh dari sebelumnya? Simak ulasannya berikut ini:

Berlaku sepanjang hari selama periode promo

Harga miring untuk beragam produk travel bisa kamu dapatkan sepanjang hari selama periode promo hotel berlangsung, yaitu 25 – 29 September 2019. Dengan begitu, kamu bisa lebih bersantai dalam mencari hotel terbaik untuk liburan selanjutnya.

Traveloka Epic Sale Diskon 80%

Satu tips rahasia, seperti Epic Sale sebelumnya, kali ini kamu juga bisa mendapatkan hotel yang memiliki diskon terbesar dengan mencari label “EPIC!” dengan warna merah. Semakin merah warna label yang menempel pada hotel, semakin besar pula potongan diskon yang bisa kamu dapatkan.

Diskon hingga 80% untuk beragam akomodasi

Meski Epic Sale berlangsung sepanjang hari selama periode promo, Traveloka juga masih menyiapkan Epic Hour. Ini adalah golden hour di mana kamu bisa berebut memesan akomodasi dengan harga super miring selama satu jam, mulai 12:00 – 13:00 setiap hari hingga tanggal 28 September.

Traveloka Epic Sale 2019

Tak cuma akomodasi dengan jenis hotel, tapi vila dan apartemen juga masuk ke dalam jenis akomodasi yang mendapatkan potongan harga spesial. Menariknya, kamu tak perlu memesan dengan batas minimum transaksi tertentu untuk menikmati promo Epic Hour ini.

Produk lainnya juga ikut kena promo spesial

Beruntung karena Traveloka memiliki rangkaian produk seputar traveling yang beragam sehingga kamu juga bisa menikmati potongan harga khusus untuk produk lainnya. Kunjungi halaman promo Traveloka untuk melihat produk apa saja yang sedang terpasang diskon besar-besaran.

Di antara produk-produk unggulan Traveloka, kamu bisa menemukan diskon di tiket pesawat, airport transport, makanan & minuman, juga sewa mobil. Lengkapnya produk Traveloka yang ikut memeriahkan Epic Sale kali ini akan membuatmu lebih mudah mengatur bujet liburan sekaligus berhemat untuk keperluan liburan berikutnya.

Semakin oke dengan hadirnya Epic Sale secara offline di Mal Kota Kasablanka

Barangkali, hadirnya Epic Sale secara offline di Mal Kota Kasablanka inilah yang bikin jadi epic event ini dengan yang sebelumnya. Mengusung tema Instagram-able, Epic Sale di Mal Kota Kasablanka akan menghadirkan banyak sekali keseruan eksklusif dengan hadiah menarik.

Di sini, kamu bebas mengambil gambar dan mengikuti permainan serunya yang menyimpan hadiah spesial berupa potongan harga tambahan untuk transaksimu di Traveloka. Event ini berlangsung sama dengan Epic Sale versi online, yaitu 25 – 29 September 2019 mulai jam 10:00 – 22:00 WIB.

Sebagai hiburan, Traveloka Epic Sale juga mengundang sejumlah musisi papan atas tanah air untuk memeriahkan gelaran salah satu travel fair terbesar ini. Nama-nama besar yang bisa kamu saksikan penampilannya di antaranya adalah Mocca, Ardhito Pramono, Reza Artamevia, dan Maliq D’Essentials.

Satu lagi yang menarik dari Traveloka Epic Sale kali ini adalah adanya grandprize dengan hadiah kejutan Traveloka akan mewujudkan perjalanan impianmu selama ini. Setiap pengguna Traveloka yang bertransaksi selama promo Epic Sale dan datang ke Kota Kasablanka selama promo ini berlangsung berkesempatan mengikuti undian berhadiah ini. Tak sabar menunggu tanggal mainnya? Pasang alarm agar tak ketinggalan promo luar biasa ini! .

Dapatkan ulasan menarik tentang Traveloka dan tulisan Lain dari Tim Phinemo

Tags: , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar