Sidebar

Kabar Bahagia, Kini Traveler Bisa Pesan Tiket Bus di Traveloka

Liburan kini makin mudah dengan layanan baru dari Traveloka. Traveler yang kehabisan tiket kereta atau pesawat, kini bisa pesan tiket bus di Traveloka. Begini cara memesannya!

SHARE :

Ditulis Oleh: Rizqi Y

Kini traveler bisa pesan tiket bus di Traveloka. Sumber

Jika biasanya Traveloka digunakan untuk memesan tiket kereta atau pun pesawat, kini ada yang baru. Traveler bisa pesan tiket bus di Traveloka sekarang. Perusahaan peneyedia jasa travel booking ini baru saja merilis produk baru berupa layanan pemesanan tiket bus antar kota. Layanan ini dapat diakses langsung melalui aplikasi Traveloka versi 2.21 yang merupakan generasi terbarunya.

Baca juga: Traveloka Menjadi Sponsor Piala Dunia 2018, Pengguna Bisa Nonton Gratis ke Rusia

Sampai dengan berita ini ditayangkan, Traveloka telah bekerja sama dengan lebih dari 20 perusahaan otobus (PO) terpercaya di Indonesia, seperti Pahala Kencana, Lorena-Karina, Agra Mas, Primajasa, ALS, Litha & Co, dan Agung Mulia. Tentunya dengan adanya produk layanan baru ini traveler makin mudah memilih moda transportasi saat akan pergi liburan.

Kemudahan ini pun diungkapkan oleh Senior Vice President Business Development Traveloka Caesar Indra dalam siaran persnya.

“Kehadiran layanan pemesanan tiket bus semakin melengkapi pilihan layanan transportasi di Traveloka, yang terdiri dari tiket pesawat, tiket kereta api, transportasi bandara, dan tiket bus, sehingga para traveler bisa memilih moda transportasi yang paling sesuai dengan kebutuhan perjalanan,” ungkap Indra.

Lebih dari 20 perusahaan otobus (PO) yang telah bekerja sama dengan Traveloka ini melayani rute ke beragam kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Denpasar, Malang, Medan, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, dan Palangkaraya. Rencananya ke depan Traveloka akan perluas jaringan dengan menambah jumlah perusahaan otobus yang bekerja sama dengan pihaknya.

Layanan pesan tiket bus di Traveloka saat ini mengusung tema 3P yaitu Pilih, Pesan, dan Pergi. Pemesanan dilakukan secara online melalui aplikasi Traveloka versi 2.21. Setelah memesan tiket bus yang diinginkan, traveler bisa melakukan pembayaran melalui transfer, kartu kredit, hingga pembayaran di gerai minimarket terdekat.

Baca juga: Strategi Bisnis Traveloka untuk Menjaring Traveler Millenial

Tak hanya bisa memesan tiket bus di Traveloka, calon penumpang juga bisa mendapatkan informasi-informasi mengenai bus, dari harga, rute keberangkatan dan tiba, fasilitas bus, sampai foto eksterior dan interior bus yang akan dipilih. Jadi traveler bisa memilih armada bus yang sesuai dengan keinginan.

Pihak Traveloka pun menjamin kenyamanan pelanggannya dengan layanan customer service yang siap membantu dan garansi 100 persen uang kembali jika pelanggan mengalami kendala saat check-in.

Dengan adanya fitur baru pesan tiket bus di Traveloka, kini liburan makin mudah bukan?

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

4 Bus Sleeper Seats AKAP dengan Fasilitas Mewah Ala Bintang Lima

7 Tips Merencanakan Liburan Akhir Tahun 2019 Jauh-Jauh Hari

Traveloka Epic Sale Datang Lagi, Bikin Jadi Epic dari Sebelumnya!

Pesan Snack dan Minuman di Bioskop Lebih Mudah dengan Fitur Add-on

4 Alasan Mengapa Anda Harus Pesan Hotel Pakai Traveloka Sale of The Day

3 Tips Memilih Bus yang Nyaman untuk Liburan Keluarga

FALLBACK
The END