Inilah Tipe-Tipe Orang yang Pasti Kamu Temui di Seaworld Indonesia

Jangan heran jika bertemu tipe-tipe orang seperti ini di Seaworld Indonesia. Jadi, tipe mana yang paling sering kamu temui?

Ditulis Oleh Faiz Abi

seaworld

Berfoto di bawah air. Foto oleh megano1411

Di Jakarta Kamu dapat menemukan berbagai hal menarik, dari taman bermain, destinasi wisata alam, mall-mall yang megah, dan kuliner-kuliner yang tentunya juga menarik. Salah satu destinasi wisata favorit jika berkunjung ke Jakarta adalah Seaworld.

Seaworld merupakan tempat wisata yang berupa sebuah akuarium raksasa dan berisi berbagai macam hewan laut. Di sana, Kamu dapat menemukan berbagai macam hewan laut seperti ikan, bintang laut, dan terumbu karang. Kamu dapat memanfaatkan liburanmu di Seaworld dengan melakukan berbagai hal yang sering dilakukan kebanyakan orang di sana. Jadi jangan heran kalau Kamu akan menemukan berbagai macam tipe orang ketika berkunjung ke Seaworld.

1. Orang yang sebentar-sebentar berfoto

Seaworld memang menawarkan destinasi wisata berupa akuarium raksasa yang berisi ribuan ikan dari seluruh dunia. Konsep Seaworld juga keren karena kita seakan sedang berjalan di bawah laut dan melihat ikan-ikan yang sedang berenang di atas kepala kita.

Di sana juga pasti akan Kamu temui tipe orang yang sukanya berfoto. Memang Seaworld memberikan spot foto yang keren, namun tidak semua tempat di Seaworld harus Kamu foto kan? Biasanya orang-orang yang suka berfoto ini berasal dari luar Jakarta dan berpikir jarang bisa ke sana sehingga ketika dia ke sana, dia harus mengabadikan semua momen yang ada.

Kalau kamu suka berfoto bersama pasanganmu, mending kunjungi destinasi romantis Jakarta ini deh! Artikel lengkapnya bisa kamu baca dengan klik di sini ya.

2. Orang yang selalu ingin mencoba hal unik

Di Seaworld Kamu tak hanya bisa berfoto saja. Salah satu wahana favorit lainnya adalah melihat atraksi lumba-lumba. Kamu dapat melihat aksi lumba-lumba berenang dan melakukan segala sesuatu yang diperintahkan oleh sang pelatih.

Jika Kamu membawa anakmu atau ponakanmu yang berumur di bawah 15 tahun, rasanya wahana ini akan sangat menyenangkan. Setelah melihat atraksi lumba-lumba tersebut pasti banyak orang yang ingin berfoto bersama lumba-lumba dengan gaya andalan yaitu dicium sang lumba-lumba.

3. Orang-orang yang mempunyai rasa penasaran tinggi

Rasa penasaran memang sering muncul tiba-tiba jika melihat hal yang baru. Orang dengan tipe ini sangat antusias dan bertanya-tanya “bagaimana kok bisa….”, “bagaimana rasanya…”, dan lain-lain. Salah satu rasa penasaran ketika Kamu berkunjung ke Seaworld adalah bagaimana rasanya memegang tubuh dari bintang laut.

Orang-orang ini bisa tidak penasaran lagi karena di Seaworld memang disediakan sebuah wahana untuk memegang bintang laut. Karakter Patrick Star yang ada pada serial kartun Spongebob ini dapat Kamu pegang dan remas sesuka hati. Namun jangan terlalu keras karena dapat menyakiti bintang laut tersebut.

4. Orang yang gampang panik

Biasanya orang yang sering panik ketika berada di Seaworld adalah ibu-ibu.

Seaworld merupakan sebuah destinasi wisata yang sangat ramai pengunjung. Ratusan orang berlalu lalang di dalam akuarium besar ini dan sangat susah untuk mengatur tingkah laku orang-orang yang datang bersama kita, termasuk anak kita sendiri.

Ketika Kamu sedang berada di Seaworld dan melihat ibu-ibu panik, tanyakan kepadanya ada apa, karena siapa tahu dia kehilangan anaknya dan membutuhkan bantuanmu, atau Kamu bisa memberi saran untuk langsung menghubungi customer service. Menikmati ikan-ikan yang berenang di atasmu memang asyik, tapi tetap ingat dengan keluarga ya!

5. Orang yang mencari oleh-oleh khas Seaworld

Setiap destinasi wisata pastinya mempunyai oleh-oleh khas, Seaworld-pun begitu. Mempunyai banyak oleh-oleh khas berupa boneka ikan, gantungan kunci, tas anak berbentuk ikan, dan pernak-pernik lainnya.

Orang dengan tipe ini lebih memilih menghabiskan sisa uang yang dimilikinya untuk membeli oleh-oleh dari Seaworld. Oleh-oleh tersebut biasanya dibagikan kepada saudara-saudaranya yang lain. 

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang LUCU, tulisan lain Faiz Abi

Gabung dengan Phinemo Community, kumpulkan poin dengan membagikan pengalaman jalan-jalan kamu dan tukarkan dengan reward dari Phinemo Partner. Gabung Sekarang ->
Next Post