Tingkah Laku Norak Saat di Ajak Menginap di Hotel Mewah!

Saya pernah melakukan hal norak ini saat menginap di hotel mewah! Kamu pernah? Coba cek kenorakanmu di sini!

Ditulis Oleh Mia Kamila

Menikmati fasilitas hotel mewah? Kapan lagi? Aji mumpung ini kerap kali membuat saya jadi norak! Jika Kamu tahu, fasilitas di hotel mewah seakan memanjakan para tamunya layaknya seoarang raja dan ratu. Mau apa-apa diladeni, meskipun awalnya canggug karena tidak biasa diperlakukan istimewa seperti itu.

“Woo, hotelnya mewah banget!!!”

Di bawah ini adalah tingkah laku norak saya saat diajak menginap di hotel mewah. Ekspresi senang yang berlebihan terkadang memimbulkan perilaku yang norak dan memalukan.

Pertama kali masuk hotel mewah langsung melihat seisi ruangan

via GIPHY

Melihat hotel desin hotel yang mewah pasti Kamu merasa kagum. Sadar atau tidak Kamu pasti melihat setiap sudut ruangan yang megah. Tanpa Kamu sadari ekspresi wajah norak terlihat jelas.

Lompat-lompat di tempat tidur! Hayo, Kamu juga kan?

via GIPHY

Bukan hanya fasilitas eksterior saja yang membuat saya merasa takjub. Saat masuk ke dalam kamar dan melihat kasur saya langsung lompat ke kasur. Alih-alih ingin merasakan betapa empuknya kasur hotel bintang lima ini. Coba deh, rasakan juga!

Teriak girang di kamar sampai kedengeran dari luar kamar

via GIPHY

Saking senangnya bisa menikmati hotel mewah, saya pun mengekpresikannya dengan teriak girang seperti orang kesurupan. “Woohh…kapan lagi menikmati hotel semewah ini?”

Bersikap seperti ratu atau raja

via GIPHY

Pelayanan hotel luxury amat sangat ramah. Apapun yang Kamu perintahkkan akan mereka layani dengan keramahn dan senyuman. Mereka memperlakukan setiap tamu yang datang bak ratu dan raja. Saya pun merasa seperti princess. Sekali-sekali tak apa dong!

Memakai seluruh fasilitas yang ada

via GIPHY

Coba ini, coba itu. Banyak sekali fasilitas yang dapat Kamu nikmati saat menginap di hotel luxury. Kapan lagi bisa menikmati fasilitas mewah seperti ini. Saya pun langsung mencoba beragam fasilitas yang tersedia.

Foto-foto selfie di setiap sudut ruangan jangan lupa di upload di instagram, biar keren

via GIPHY

Jangankan di hotel mewah, di mana saja Kamu berada kegitan selfie tidak pernah ketinggalan, kok! Yaudah, kalau mau selfie, lakukan saja. Mumpung di hotel mewah, banyak sekali spot foto yang dapat dieksplore.

Upload di sosmed setiap kegiatan, dong

via GIPHY

Apalagi yang dilakukan kalau nggak upload foto dan bikin status di sosmed? Jangan lupa tambahkan lokasi hotelnya. Biar keliatan keren udah nginep di hotel mewah. 

Mencoba seluruh menu sarapan pagi

via GIPHY

Sayang banget kan? Kalau nggak mencoba beragam menu yang tersedia. Cobain satu-satu menu yang ada sampai merasa kenyang. Tanpa Kamu sadari, Kamu adalah tamu hotel yang paling lama sarapan.

Mandinnya dilama-lamain

via GIPHY

Kapan lagi bisa menikmati mandi seperti ini? Biasanya hotel luxury menyediakan fasilitas bathtub. Biar bisa menikmatinya Kamu pasti lama mandinya.

Mencium aroma sabun dan shampoo hotel

via GIPHY

Mencium aroma sabun dan shampoo hotel. Wangi mana sama sabun dan shampoo hotel biasa? Secara tidak langsung Kamu sudah membandingkan aromanya.

Download film menggunakan fasilitas wifi yang super kenceng

via GIPHY

Wifi di dalam kamar super duper kenceng, kesempatan download film sepuasnya. Kesempatan emas ini seolah nggak ketinggalan. Terutama buat Kamu yang suka drakor (drama Korea) pasti deh, donlot drakor nggak ketinggalan.

Memutar-mutar setiap kran yang ada di kamar mandi sebelum menggunakannya

via GIPHY

Penasaran aja sama cara mengoprasikan kran di kamar mandi. Sebelum mandi, dicoba dulu kran airnya. Awas, kran airnya rusak.

***

Nah, itulah beberapa hal yang saya lakukan saat diajak menginap di hotel mewah. Norak sih, Kamu pernah ngelakuin juga nggak? 

Baca juga deh, artikel menarik ini!

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang HOTEL, tulisan lain Mia Kamila

Gabung dengan Phinemo Community, kumpulkan poin dengan membagikan pengalaman jalan-jalan kamu dan tukarkan dengan reward dari Phinemo Partner. Gabung Sekarang ->
Next Post