Sidebar

Soneva Fushi Maldives, Villa Terapung dengan Kamar Terluas di Dunia

Soneva Fushi Maldives turut meningkatkan level "persaingan" wisata mewah di Maldives setelah imeresmikan unit villa terapung dengan kamar terbesar di dunia.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Kata orang, jangan berani-berani datang ke Maldives jika tidak punya uang banyak. Rasanya memang ada benarnya, sejak lama Maldives diidentikkan dengan kemewahan yang dikhususkan untuk kalangan atas saja. Dan baru saja, Soneva Fushi Maldives turut meningkatkan level “persaingan” itu melalui peresmian unit villa terapung dengan kamar terbesar di dunia.

Klaim Soneva Fushi Maldives tidak berlebihan, villa terapung dengan satu kamar tidur memiliki luas 583 meter persegi, sedangkan villa terapung dengan dua kamar tidur memiliki luas 856 meter persegi. Tidak hanya itu, lantai di villa khusus ini juga terbuat dari kaca sehingga tamu bisa melihat pemandangan bawah laut Maladives yang indah, cukup dari kamar saja.

Soneva Fushi merupakan resort mewah bintang lima yang terletak di pulau pribadi Kunfunadhoo Island, Baa Atoll, Maldives Islands. Akomodasi ini memiliki empat jenis villa yang disewakan, tiga berada di darat (Beach, Sunrise, dan Sunset Villa) dan satu terapung di laut (Water Villa). Jumlah kamar setiap villa beragam, mulai dari satu kamar hingga sembilan kamar.

Soneva Fushi Maldives

Setiap kamar di Soneva Fushi Maldives dilengkapi dengan kolam renang pribadi, Water Villa memiliki seluncuran air meliuk yang langsung menuju ke lautan lepas. Terdapat akses internet di seluruh pulau. Selain fasilitas dan layanan dari dalam kamar, tersedia juga layanan publik, mulai dari restoran, bar, pusat selam, lapangan tenis hingga observatorium.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 22,3 juta per malam.

Tidak hanya menginap, ada berbagai fasilitas seru yang bisa dilakukan di akomodasi ini, diantaranya menyelam, boating, canoeing, pendakian, spa, sauna, snorkeling, water sport, wind surfing, bersepeda, serta lainnya. Terdapat juga jacuzzi pribadi. Soneva Fushi juga merupakan rumah bagi Cinema Paradiso, layar film luar ruangan terbesar di Samudera Hindia.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Ekslusif di Sekitar Candi Borobudur untuk Staycation Seru

Kenapa Maulid Nabi Dirayakan di Indonesia, Tapi Dilarang di Arab Saudi?

5 Hotel Unik di Lembang untuk Staycation Saat Libur Panjang Akhir Pekan

Adiwana Arya Villa, Hotel Mewah di Bali yang Berteras Gunung Agung

Wuhan Saat Ini, Pariwisata Resmi Dibuka Hingga Warga yang Pesta Pora

Amanjiwo Resort Magelang, Staycation Eksklusif untuk Orang Tajir Melintir

FALLBACK
The END