Sidebar

Citilink Tambah Rute Penerbangan Baru Lombok-Surabaya

Penambahan rute penerbangan baru Lombok-Surabaya ini merupakan langkah antisipasi Citilink atas lonjakan penumpang pascagempa Lombok.

SHARE :

Ditulis Oleh: Himas Nur

Rute penerbangan baru diumumkan oleh maskapai Citilink Indonesia pada Selasa (7/8/2018) kemarin. Tambahan rute ini meliputi rute dari Lombok ke Surabaya.

Baca Juga: Empat Awan Ini Dianggap Berbahaya bagi Dunia Penerbangan

Penambahan penerbangan Lombok-Surabaya ini merupakan langkah antisipasi lonjakan penumpang yang signifikan pasca gempa di Lombok yang terjadi pada Minggu (5/8/2018) lalu.

Rute baru ini dijadwalkan beroperasi mulai Selasa (7/8/2018) berangkat pukul 14.30 Wita dari Bandara Internasional Lombok Praya dan diperkirakan akan sampai di Bandara Internasional Juanda pukul 15.36 WITA.

Bandara udara internasional Lombok. (Foto/Detik)

“Penambahan jadwal penerbangan ini diharapkan dapat membantu mobilisasi masyarakat dan wisatawan keluar dari Lombok menuju Surabaya,” ujar Ranty Astari Rachman, Vice President Corporate Secretary and CSR pada siaran pers Selasa (7/8/2018).

Maskapai penerbangan Citilink Indonesia diketahui memiliki penerbangan regular rute Lombok-Jakarta sebanyak satu kali dalam sehari dan rute Lombok-Surabaya sebanyak dua kali dalam sehari.

Baca Juga: Pascagempa, Penerbangan di Bandara Lombok dan Bali Berjalan Normal

“Ke depannya, Citilink Indonesia akan terus memantau perkembangan situasi di lapangan dan akan terus menyesuaikan dengan kondisi terkini apakah diperlukan perpanjangan periode extra flight tersebut,” tambah Ranty.

Bagi Anda yang tertarik menikmati rute penerbangan baru yang dimiliki Citilink ini bisa langsung membeli  ke laman resmi Citilink, travel agent, maupun Online Travel Agent (OTA).

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Cara Refund Tiket Pesawat Setiap Maskapai Lokal Indonesia

Menyingkap Arti Pangkat di Pundak Pilot yang Menarik Kamu Ketahui

Maskapai dengan Hidangan Tersehat, Indonesia Masuk Tidak Ya?

AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta

Telinga Berdenging Saat Pesawat Lepas Landas? Atasi dengan Cara Ini

Video dan Cerita Lengkap Penumpang Kejar Pesawat di Apron Bandara Ngurah Rai

FALLBACK
The END