AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta

(Foto/ kumparan.com)

Maskapai penerbangan AirAsia rute internasional pindah dari Terminal 3 ke Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta per Rabu, 12 Desember 2018. Pemindahan ini berlaku untuk kedatangan maupun keberangakatan dari Bandara Soekarno Hatta.

Baca juga: Promo AirAsia 2018, Terbang ke Banyak Negara Mulai Rp10 Ribu

Informasi ini resmi dikeluarkan melalui pemberitahuan email dari pihak Maskapai Air Asia kepada para pelanggannya di seluruh Indonesia.


Dalam email pemberitahuan tersebut, AirAsia akan pindahan pada pukul 03.00 WIB. Artinya sejak pagi pada Rabu (12/11) penumpang akan dinaik-turunkan dari Terminal 2. Jadi, Kamu yang sudah lama menggunakan penerbangan internasional AirAsia untuk tidak lagi ke Terminal 3.

Untuk lebih jelasnya, lebih baik teliti tiket yang telah Kamu beli dan datanglah 2 jam sebelum penerbangan sehingga bisa membersiapkan lebih matang sebelum penerbangan.

Baca juga: Video dan Cerita Lengkap Penumpang Kejar Pesawat di Apron Bandara Ngurah Rai karena ketinggalan pesawat

Diketahui, sebelumnya AirAsia telah pindah ke Terminal 3 sejak Januari 2018 yang lalu dari terminal 2F. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui alasannya mengapa AirAsia pindah dari Terminal 3 ke Terminal 2 kembali.

Dapatkan ulasan menarik tentang Info Penerbangan dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar